Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Personel RAN Bicara Makna Usia Bermusik Selama 13 Tahun

Rayi, Asta dan Nino atau yang akrab disapa RAN memaknai usia group musik mereka yang memasuki usia 13 tahun.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Personel RAN Bicara Makna Usia Bermusik Selama 13 Tahun
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA
RAN saat menggelar jumpa pers di Stadiom Madya, Gelora Bung Karno Senayan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rayi, Asta dan Nino atau yang akrab disapa RAN memaknai usia group musik mereka yang memasuki usia 13 tahun.

Asta dan Nino mengatakan 13 tahun kebersamaan mereka adalah sebuah hal yang patut disyukuri. Sebab jika ketiganya tidam bertemu dan membentuk RAN maka perjalanan karir mereka tak akan seperti saat ini.

"Alhamdulillah banyak baiknya, momen 13 tahun ini selalu setiap tahunnya kita maknai untuk bersyukur sih. Bersyukur kenapa bisa bertemu bertiga, bisa bikin lagu dan diterima, dan bisa ada sampai sekarang," kata Nino saat ditemui di Stadion Madya, Senayan Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Baca: Nino RAN Ceritakan Kondisi Terbaru Vidi Aldiano

"RAN itu bisa dibilang rencana Tuhan, kita dari awal bikin lagu nggak ambisi bikin album nanti begini. Alhamdulillah kesempatan selalu datang tanpa disangka-sangka dan kita sambut dengan baik, bisa tercapai dan dan menghasilkan yang baru dan bergulir sampai sekarang," lanjut Asta.

Sementara itu Rayi mengatakan bahwa 13 tahun RAN merupakan pembuktian jika ketiganya bisa mempertahankan kebersamaan mereka hingga saat ini.

"Buat saya makna 13 tahun adaah masa pembuktian diri. Biasanya pembuktian diri album perta kedua, tapi kan ada perkataan mempertahankan lebih jauh sulit daripada menggapai ya," kata Rayi.

BERITA TERKAIT

"Justru kita selama ini sejauh ini setinggi ini kita perlu membuktikan diri bukan buat orang lain tapi untuk ke diri sendiri apkah kita bisa bertahan sampai mungkin nanti 20 tahun, 30 tahun," lanjutnya.

Dalam merayakan 13 tahun RAN berkarir di industri musik Indonesia, RAN akan menggelat iconic showcase yang akan digelar pada 27 Desember 2019. Sayangnya untuk lokasi masih dirahasikan RAN dan akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas