Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dua Dekade Mocca Band, Sukses Hibur Fans di Panggung KiosMusic

Panggung indoor Studio Palem yang berukuran sedang, penuh sesak penggemar berat Mocca Band dalam suasana komunikasi panggung yang sangat akrab

Dua Dekade Mocca Band, Sukses Hibur Fans di Panggung KiosMusic
istimewa
Panggung indoor Studio Palem penuh diisi penggemar berat Mocca Band dalam suasana komunikasi panggung yang sangat akrab, selayaknya bertemu kawan lama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Band legendaris asal Bandung, Mocca Band sukses menggelar konser bertema “Mocca’s 20th Anniversary Concert: You and Me in The World” di panggung KiosMusic NowPlaying, di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

 Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Ahmad ‘Toma’ Pratama (bas), dan Indra Massad (drum) sebagai pentolan Mocca saat ini, tampil impresif diiringi teriakan dan tepuk tangan pujian penonton.

Ada 29 lagu dibawakan sepanjang 3 jam konser spesial itu.

Panggung indoor Studio Palem yang berukuran sedang, penuh sesak penggemar berat Mocca Band dalam suasana komunikasi panggung yang sangat akrab, selayaknya bertemu kawan lama.

“Mocca merasa bersyukur 20 tahun bertahan tanpa ganti personel. Bikin band itu mudah, mempertahankan yang sulit. Bersyukur dapat pekerjaan paling indah di dunia ini,” sambut Arina Ephipania dari atas panggung yang disambut tepuk tangan penonton.

Tiga lagu pembuka Friend, Imaginary Girlfriend, dan I Love You Anyway, pun segera menyatukan emosi penonton Mocca.

Baca: Ardhito Pramono Sukses Gelar Konser Intim Bersama Fans

Baca: Bisa Tampil di Panggung Musik KiosMusic, Danilla Merasa Bisa Lebih Intim Komunikasi dengan Penggemar

Baca: Sister Boyband ASTRO, Member WEME Mengaku Ngefans dengan Lagu Grup band Mocca dari Indonesia

Lebih 1000 penonton larut bergoyang dan bernyanyi bersama mengikuti lagu-lagu hit yang dibawakan Arina. Seperti lagu Secret Admirer, Me & My Boyfriend, On the Night Like This, Hanya Satu, My Diary, dan Stars in Your Eyes.

Selama 20 tahun berkibar, Mocca Band telah menelorkan sedikitnya 5 album, tergolong grup band yang produktif di masa kini.

Beberapa lagu ditampilkan dalam versi akustik, yang memamerkan skill bermusik individual Mocca.

“Awalnya kami dulu teman satu kampus. Sama-sama berpikir positif, dan ingin bisa menjadi jembatan antara musisi lama dengan musisi baru. Sehingga band ini dibentuk,” ujar Ariana.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas