Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Merasa Tak Bermasalah dengan Uut Permatasari, Dewi Perssik: Gak Usah Dibesar-besarkan

Penyanyi Dewi Perssik menegaskan tidak punya masalah apa-apa dengan rekan seprofesinya, Uut Permatasari.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Merasa Tak Bermasalah dengan Uut Permatasari, Dewi Perssik: Gak Usah Dibesar-besarkan
wartakotalive.com/IG@dewiperssikreal
Dewi Perssik dan Uut Permatasari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik menegaskan tidak punya masalah apa-apa dengan rekan seprofesinya, Uut Permatasari.

"Saya dengan ibu tri @uutpermatasari gak ada masalah apa2, gak usah dibesar2kan," tulis Dewi pada akun Instagram-nya, @dewiperssikreal, yang dikutip Kompas.com, Jumat (27/12/2019).

Uut sebelumnya keberatannya setelah Dewi memanggil nama panggungnya dalam sebuah acara yang digelar kepolisian. Uut ingin dipanggil dengan nama Uut Tri Pulungan.

Alasan Uut karena ia ingin menempatkan dirinya saat sebagai penyanyi profesional dan juga posisinya sebagai istri dari anggota polisi. Suami Uut adalah Komisaris Polisi Tri Goffarudin Pulungan.

Dewi menjelaskan kejadiannya. Menurut Dewi, kejadian tersebut terjadi saat ia diundang ke acara Sespim 59.

Baca: Ogah Dipanggil dengan Nama Panggungnya, Uut Permatasari Beri Pesan Ini Pada Dewi Perssik

Baca: Anak Angkat Dewi Perssik Juga Kerap Peluk dan Cium sang Mama Seperti Betrand Peto ke Sarwendah

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya yang kebetulan dipercaya utk menghibur acr sespim 59 saya panggil beliau dengan sebutan IBU UUT PERMATASARI Dan MBAKU, untuk nyanyi bersama saya," tulis Dewi.

"Ketika itu beliau bilang kepada saya didepan keluarga polisi bahwa namanya ibu tri pulungan bukan ibu uut permatasari," sambung Dewi.

BERITA TERKAIT

Dewi mengaku langsung meralat ucapannya dan meminta maaf kepada Uut.

Saat itu, Dewi bernyanyi tidak hanya dengan Uut, melainkan juga dengan ibu-ibu perwira lainnya. Bahkan, ada ibu dari jenderal.

"Ini acaranya.. tolong jgn dilebih-lebihkan.. karena memang saya dan ibu tri pulungan atau ibu @uutpermatasari gak ada masalah apapun," tulis Dewi dengan menyertakan sebuah video acara tersebut.

Ogah Dipanggil dengan Nama Panggung

Ada yang menarik ketika penyanyi Uut Permatasari manggung bersama rekan seprofesinya, Dewi Perssik, dalam sebuah acara yang digelar kepolisian.

Momentum menarik tersebut diunggah oleh Uut dalam akun Instagram-nya, @uutpermatasari, yang dikutip Kompas.com, Jumat (27/12/2019).

Saat itu, Dewi yang tengah nyanyi bareng dengan Uut memanggil rekan duetnya tersebut dengan nama panggung 'Uut Permatasari'.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas