Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kelar Perawatan Organ Intim, Ini Kecemasan Barbie Kumalasari Jika Galih Ginanjar Lama Keluar Penjara

Barbie Kumalasari ingin Galih Ginanjar segera bebas. Keinginan tersebut kian menggebu-gebu setelah menjalani perawatan organ intim.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Kelar Perawatan Organ Intim, Ini Kecemasan Barbie Kumalasari Jika Galih Ginanjar Lama Keluar Penjara
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Barbie Kumalasari hadiri Ulang Tahun Klinik Kecantikan Dermapro yang ke 11, Sabtu (5/10/2019) yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel bersama sederet artis terkenal lainya. Dermapro didirikan oleh Dokter Tan Yanita menjadi klinik kecantikan terbaik di Indoensia. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Barbie Kumalasari ingin Galih Ginanjar segera bebas. Keinginan tersebut kian menggebu-gebu setelah menjalani perawatan organ intim.

Barbie Kumalasari berharap suami sirinya tersebut bisa mendapat keringanan hukuman terkait kasus "ikan asin". Misalnya, menjadi tahanan rumah.




"Makanya jangan lama-lama Galih keluar, nanti enggak kepake sudah mehong mehong (mahal-mahal) treatment bok," ucap Barbie Kumalasari di Dermapro Aesthetic Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/1/2020).

"Jadi berdoa aja hasil sidangnya bagus dan jadi tahanan luar. Jadi enggak sia-sia," ujarnya.

Baca: Pablo Benua dan Rey Utami Hadapi Sidang dengan Senyuman

Baca: Sidang ‘Trio Ikan Asin’ Kembali Digelar, Jaksa Tanggapi Eksepsi Terdakwa

Baca: Jadi Kepala Kamar di Penjara, Galih Ginanjar Banyak Ambil Hikmah dari Kasus Ikan Asin

Kumalasari mengatakan perawatannya kali ini ia lakukan untuk suami sirinya itu. Ia berencana menyiapkan kejutan jika Galih mendapat keringanan hukuman dan bisa bebas dengan cepat.

"Iya doain, mudah-mudahan aja Galih jadi tahanan luar. Makanya prepare treatment ini jadi berhalangan hadir nemenin ke persidangan," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Barbie Kumalasari baru saja menjalani perawatan Vagina Rejuvenation Treatment. Bersama dokter Evelyne Anggun Natalie, ia meremajakan kembali daerah kewanitaanya.

Baca: Teddy Singgung Warisan yang Ditinggalkan Mantan Istri Sule, Rizky Febian dan Adiknya Dapat Jatah

"Dengan treatment ini membantu agar vagina tidak kering dan jadi lebih lembap. Jadi saat berhubungan badan agar lebih berasa, meningkatkan gairah seksual bagi wanita atau juga bisa di prianya," ucap dokter Evelyne.

Barbie Kumalasari hadiri sidang kasus
Barbie Kumalasari hadiri sidang kasus "ikan asin" yang menjerat suami sirinya, Galih Ginanjar, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Senin (6/1/2020). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Absen sidang

 Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua jalani sidang kasus "ikan asin" di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Sidang tersebut beragendakan jawaban eksepsi terkait kasus ‘ikan asin’ yang menjerta mereka.

Diketahui, Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar, tak bisa mendampingi sidang sang suami lantaran ia menjalani perawatan di klinik kecantikan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas