Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Investasi Bodong

Hari Ini Pinkan Mambo Diperiksa Polisi, Jadi Saksi Kasus Dugaan Investasi Bodong MeMiles

Penyanyi Pinkan Mambo diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan investasi bodong MeMiles di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim.

Hari Ini Pinkan Mambo Diperiksa Polisi, Jadi Saksi Kasus Dugaan Investasi Bodong MeMiles
INSTAGRAM/ pinkan_mambo
Kolase foto Pinkan Mambo 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Pinkan Mambo diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan investasi bodong MeMiles di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur.

Diketahui Pinkan Mambo datang memenuhi panggilan polisi pada Senin (20/1/2020) pukul 8 WIB.

Kedatangannya tersebut guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi di ruang rapat Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

Pemeriksaan ini untuk menggali keterangan terkait investasi bodong MeMiles termasuk sejauh mana peran Pinkan Mambo dalam mengetahui investasi ini.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Trunoyudho Wisnu Andiko mengatakan kedatangan Pinkan tersebut merupakan kepentingan dan kebutuhan tim penyidik guna mengusut tuntas investasi bodong MeMiles.

"Pertama kami apresiasi dulu. Mbak Pinkan tadi kita panggil pukul 9 untuk hari ini. Namun, perkembangannya setengah 6 atau jam 6 sudah tiba di Polda kemudian dilakukan pemeriksaan lebih awal," kata Trunoyudho, dilansir Youtube TVOne, Senin (20/1/2020).

Selain Pinkan Mambo, ada beberapa nama yang akan dilakukan pemeriksaan dalam panggilan pihak kepolisian tersebut.

Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik Trunoyudho berharap dapat melakukan penyelidikan dengan para saksi dalam mengungkap lebih lanjut soal kasus investasi bodong MeMiles.

"Hari ini sebenaranya ada lagi saudara SB, namun belum konfirmasi tapi baru konfirmasi melalui kuasa hukum pada penyidik. Besok kita akan periksa kembali saudara TJ, dan saudara R. Kemudian lusa adalah AS beserta keluarganya dan juga dari publik figur AN," kata Trunoyudho.

Disinggung soal anggota keluarga Cendana yang juga disebut dalam saksi kasus dugaan ini, Trunoyudho mengatakan akan memanggil sebagai kesamaan dalam setiap warga negara.

Halaman
1234
Penulis: Nidaul 'Urwatul Wutsqa
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas