Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mantan Istri Sule Meninggal

Polisi: Hasil Autopsi Lina Eks Sule Akan Keluar Satu atau Dua Hari ke Depan

"Nah kita lihat dari hasil otopsi bagaimana apakah memang ada ketidakwajaran ataukah meninggal wajar karena sakit, kita tunggu hasilnya."

Polisi: Hasil Autopsi Lina Eks Sule Akan Keluar Satu atau Dua Hari ke Depan
Tribunjabar/Mega Nugraha
Rizky Febian saat tiba di lokasi autopsi ibunya Lina Jubaedah di Sekelimus Bandung 

TRIBUNNEWS.COM - Teka-teki kematian mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, masih menjadi tanda tanya. Karena, hasil otopsi yang dilakukan polisi terhadap jenazah Lina belum keluar.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga mengatakan, untuk hasil otopsi jenazah Lina masih dalam proses, kemungkinan beberapa hari ini akan keluar hasilnya.

"Nah, untuk hasil otopsi, kita tunggu dalam satu atau dua hari ke depan. Normatifnya 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan," jelasnya di Mapolda Jabar, Rabu (22/1/2020).

Dijelaskan Erlangga, hasil otopsi tersebut nantinya akan dianalisis penyidik dengan keterangan saksi untuk menyimpulkan peristiwa yang terjadi.

"Nah kita lihat dari hasil otopsi bagaimana apakah memang ada ketidakwajaran ataukah meninggal wajar karena sakit, kita tunggu hasilnya," ujarnya.

Baca: Rizky Febian Benarkan Rencana Sule akan Menikah Lagi pada April 2020: Alhamdulillah Iya

Baca: Andai Hasil Autopsi Tunjukkan Kematian Lina Mantan Istri Sule Tak Wajar, Ini yang Dilakukan Polisi

Baca: 5 Klaim Sunda Empire yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Kendalikan Nuklir hingga Kalahkan Bill Gates

Sebelumnya diberitakan, tim forensik dan penyidik Polrestabes Bandung membongkar makam mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, Kamis (9/1/2020) lalu.

Makam di Jalan Sekelimus Utara 1 Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, itu dibongkar setelah polisi menerima laporan dari anak Lina, Rizky Febian, pada Senin (6/1/2020).

Rizky melapor kepada polisi lantaran merasa ada kejanggalan pada kematian ibundanya.

Rizky mengatakan bahwa laporannya ke polisi terkait kematian ibundanya karena pihak keluarga hanya ingin mencari tahu tentang penyebab kematian itu.

"Pihak keluarga tuh hanya ingin mengetahui penyakit apa. Karena bisa dibilang waktu itu kronologinya tidak jelas," kata Rizky saat ditemui di kediaman ayahnya, Sule, di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas