Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tanah Kontrakan Zaskia Gotik Terbelit Sengketa, Ini Pengakuan Dewi yang Mengklaim Pemilik Sah

Zaskia Gotik tengah diterpa masalah. Kali ini berkaitan dengan aset kontrakan miliknya di Cikarang, Jawa Barat. Tanahnya terbelit sengketa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tanah Kontrakan Zaskia Gotik Terbelit Sengketa, Ini Pengakuan Dewi yang Mengklaim Pemilik Sah
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
NAGASWARA bekerjasama dengan Langit Musik menggelar acara Konperensi Pers dan Launching Single Terbaru Zaskia Gotik yang Berjudul Ayo Turu lewat program reguler Langit Musik Live Streaming Let's Talk About Music, Kamis, (12/9/2019), bertempat di Vertikal Garden, Gedung TLT (Telkom Landmark Tower), Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Zaskia Gotik tengah diterpa masalah. Kali ini berkaitan dengan aset kontrakan miliknya di Cikarang, Jawa Barat. Tanahnya terbelit sengketa.

Dewi Novitasari yang mengklaim sebagai pemilik sah tanah yang menjadi tempat berdirinya kontrakan melayangkan surat somasi kepada pihak-pihak yang dia anggap bertanggungjawab atas pemindahtanganan sebidang tanah miliknya.

Pengacara Dewi Novitasari, Marloncius Sihaloho mengungkapkan, surat somasi akan dikirim ke dua pihak, yakni Azmi selaku penjual tanah dan Sosih selaku ayah dari Gotik yang membeli tanah.

"Hari ini surat somasi itu akan kami kirimkan kepada dua orang tersebut. Sementara belum ada tembusan ke pihak kepolisian. Sifatnya masih imbauan," ungkap Marloncius ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Marloncius mengungkapkan, kliennya merasa dirugikan lantaran bidang tanah miliknya telah berpindah tangan kepada orang lain tanpa sepengetahuan dirinya.

Dewi sudah mencoba membicarakan masalah ini secara kekeluargaan, melibatkan kepala desa setempat, namun tak mendapatkan titik temu. Ada perbedaan pandangan antara Dewi dan Azmi.

BERITA TERKAIT

Azmi menganggap, masalah itu bermula ketika Dewi meminjam uang kepada dirinya dengan menggadaikan surat tanah.

Sedangkan Dewi tak merasa berhutang. Justru sebaliknya, seingat Dewi Azmi yang punya utang kepada dirinya.

Tapi Dewi juga bingung dan lupa bagaimana surat tanah miliknya dan atas nama dirinya saat itu berpindah ke tangan Azmi. Terkait kebingungan itu, kata Marloncius, Dewi merasa dihipnotis.

Baca: Tanggapan Zaskia Gotik Usai Dirinya Terseret Kasus Sengketa Tanah hingga Terancam Disomasi

Baca: Pencuri Ban Mobil yang Buat Geger Warga Bekasi Ditangkap Polisi, Pelaku Beraksi Seorang Diri

Bermacam gaya dan exspresi Zaskia Gotik pamer kecantikan wajahnya dan seksi tubuhnya dihadapan pulahan wartawan, ketika menghadiri Ulang Tahun Klinik Kecantikan Dermapro yang ke 11, Sabtu (5/10/2019) yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel yang dihadiri sederet artis terkenal lainya seperti Barbie Kumalasari. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Bermacam gaya dan exspresi Zaskia Gotik pamer kecantikan wajahnya dan seksi tubuhnya dihadapan pulahan wartawan, ketika menghadiri Ulang Tahun Klinik Kecantikan Dermapro yang ke 11, Sabtu (5/10/2019) yang berlangsung di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel yang dihadiri sederet artis terkenal lainya seperti Barbie Kumalasari. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Ya Dewi merasa dia itu disirep sehingga akta tanah bisa pindah tangan. Padahal, menurut Dewi, Azmi lah yang pinjam uang ke dia, Rp4 juta. Dan Dewi punya bukti perjanjian pinjam meminjam itu," kata pengacara.

Sebelumnya, Zaskia Gotik sudah berkomentar soal kepemilikan tanah tempat kontrakan miliknya yang sedang geger belakangan ini.

Zaskia Gotik mengaku tak tahu menahu, sebab, dalam hal ini ia hanya investor.

Sedangkan transaksi jual beli dilakukan ayahnya bersama Azmi sejak beberapa tahun lalu.

“Duh, tanya saja deh sama pihak kedua. Aku mah enggak ada urusan dengan masalah itu. Tanya sama pihak kedua dan pertama saja. Itu kan urusan mereka,” ujar Zaskia Gotik seperti dikutip dari tayangan Go Spot RCTI, pada Minggu (2/2/2020)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas