Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mantan Rekan Duet Terjerat Narkoba, Ratna Pandita Bongkar Perangai Buruk Lucinta Luna, Jual Diri?

Setelah lama tak ada kabarnya, Ratna Pandita kembali muncul menanggapi kasus yang menjerat mantan duetnya, Lucinta Luna.

Editor: Melia Istighfaroh
zoom-in Mantan Rekan Duet Terjerat Narkoba, Ratna Pandita Bongkar Perangai Buruk Lucinta Luna, Jual Diri?
TribunStyle/kolase
Ratna Pandita bongkar keburukan Lucinta Luna 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Setelah lama tak ada kabarnya, Ratna Pandita kembali muncul menanggapi kasus yang menjerat mantan duetnya, Lucinta Luna.

Diketahui Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian atas kasus narkoba pada Selasa 11 Februari 2020 sekitar pukul 01.30 WIB di apartemen Thamrin City.

Lucinta Luna diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat.

Pihak kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

Polisi juga mengamankan dua jenis obat, yakni Tramadol dan Riklona dari tas Lucinta Luna.

Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba dengan barang bukti dua butir pil ekstasi, tujuh butir pil riklona dan lima butir pil tramadol setelah ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Ada dua jenis obat dari tas Lucinta Luna, pertama tramadol dan riklona. Ini adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika," kata Yusri kepada wartawan.

Pasca rekan duetnya ditangkap polisi, Ratna Pandita membeberkan beberapa perangai buruk Lucinta Luna.

BERITA REKOMENDASI

Halaman selengkapnya >>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas