Tribun Seleb

Ashraf Sinclair Meninggal

Adik Mendiang Ashraf, Aishah Sinclair: Ini Salah Satu Hari Tersulit yang Dilalui Keluarga Saya

Adik mendiang suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair menyatakan keluarganya melalui hari tersulit pada hari Ashraf meninggal

Penulis: Daryono
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Adik Mendiang Ashraf, Aishah Sinclair: Ini Salah Satu Hari Tersulit yang Dilalui Keluarga Saya
TRIBUN/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair, menabur bunga di makam almarhum suaminya Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Adik mendiang suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair menyatakan apa yang terjadi pada keluarganya pada hari meninggalnya Ashraf adalah hari tersulit yang mereka lalui. 

Hal itu disampaikan Aishah melalui postingan di akun Instagramnya, @aishahjennifer, Rabu (19/2/2020). 

Dalam postingannya itu, wanita yang berprofesi sebagai model dan penyiar di Malaysia ini mengunggah foto pemakaman San Diego Hiils, tempat jenazah Ashraf dikebumikan pada Selasa kemarin.

Di awal postingannya, Aishah menyampaikan ucapan terima kasih kepada setiap orang yang telah datang, menelepon bahkan melakukan penerbangan jauh untuk melayat Ashraf.

"Thank you so much to everyone who reached out, called, flew all the way. (Terima kasih banyak untuk semua orang yang menjangkau, menelepon, terbang jauh-jauh,-Red)," tulisnya. 

Ashraf Sinclair semasa hidup bersama dengan adiknya Aishah Sinclair. Terlihat juga istri Ashraf, Bunga Citra Lestari di depan Ashraf
Ashraf Sinclair semasa hidup bersama dengan adiknya Aishah Sinclair. Terlihat juga istri Ashraf, Bunga Citra Lestari di depan Ashraf (instagram Aishah Sinclair, @aishahjennifer)

Lebih jauh, Aishah menyatakan kejadian ini merupakan hari tersulit yang pernah dilalui keluarga mereka. 

Namun, dukungan, cinta dan ucapan duka yang mengalir kepada keluarganya merupakan hal yang sangat berarti bagi mereka. 

"Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah dilalui keluarga saya. Cinta dan dukungan Anda sangat berarti bagi kami," tulisnya lagi. 

Aishah melanjutkan, banyaknya ucapan duka yang disampaikan menunjukan satu hal yang pasti bahwa Ashraf sangat dicintai oleh banyak orang.

"Dan membuktikan bahwa satu hal yang pasti, Ashraf dicintai. Sangat," tulisnya. 

Postingan adik mendiang Ashraf, Aishah Sinclair yang mengunggah foto San Diego Hills, tempat jenazah Ashraf bersemayam
Postingan adik mendiang Ashraf, Aishah Sinclair yang mengunggah foto San Diego Hills, tempat jenazah Ashraf bersemayam (@aishahjennifer)

Aishah dan ayah ibunya turut mengantar jenazah Ashraf ke peristirahat terakhir pada Selasa kemarin. 

Aishah mendapat kabar duka tentang kematian kakaknya saat ia sedang bersiap untuk siaran di Mix FM di Malaysia.

Di radio tersebut, Aishah memandu program Mix Breakfast yang dimulai pukul 6 hingga 10 pagi, bersama dengan dua penyiar lainnya yakni Rod Monteiro dan Prem.

Sebelum mendapat kabar duka, Aishah sudah berada di studio Mix FM pada pukul 5.48.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas