Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ashraf Sinclair Meninggal

Keluarga Senang, BCL Bisa Kembali Tampil Bernyanyi, Sepupu: Dia Mau Melihat Dunia Lagi

Pihak keluarga Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku senang BCL bisa tampil bernyanyi kembali setelah kepergian Ashraf Sinclair.

Keluarga Senang, BCL Bisa Kembali Tampil Bernyanyi, Sepupu: Dia Mau Melihat Dunia Lagi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampil di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari, di Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020). Ini adalah aksi panggung kedua BCL selama masa duka atas kepergian Ashraf Sinclair, sang suami, untuk selama-lamanya pada pekan lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak keluarga Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku senang BCL bisa tampil bernyanyi kembali setelah kepergian Ashraf Sinclair.

Pihak keluraga melalui Ivan Permana yang merupakan sepupu BCL, mengatakan sangat mendukung apa yang dilakukan BCL saat ini.

Seperti diketahui, Unge, sapaan akrab BCL, beberapa hari yang lalu telah kembali bernanyi di atas panggung, bahkan dua hari secara beruntun.

Jumat (28/2/2020) lalu, Unge tampil di acara Friday Fusion di SQ Dome, jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara satu hari setelahnya, pada Sabtu (29/2/2020) malam, BCL kembali tampil bernanyi diatas panggung mengisi konser Ronan Keating.

Unge tampil dalam Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Baca: Puji Ketegaran BCL Pascaditinggal Ashraf, Ashanty: Kalau Aku di Posisi Dia, Tak Bisa Sekuat Itu

Baca: Ibu Ashraf Sinclair Gelar Tahlilan di Malaysia, Mertua BCL: Fokus Kami Untuk Bunga dan Noah

Hal ini membuat pihak keluarga senang atas apa yang dilakukan BCL.

"Kemarin itu alhamdulillah keluarga seneng banget dia mulai nyanyi lagi, dia mau keluar lagi dia mau melihat dunia lagi setelah dia lumayan down sekali," terang sepupu BCL, Ivan Permana seperti dalam video YouTube Beepdo.

Namun demikian, ada satu hal yang ia sesalkan, yakni ketika BCL menangis saat menjadi juri di Final Indonesian Idol pada Senin (2/3/2020) malam.

Ia sangat menyangkan peristiwa menangisnya BCL pada saat Judika menyanyikan lagu yang ceritanya hampir sama tentang yang yang dialami oleh sepupunya itu.

Halaman
123
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas