Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ririn Ekawati Diperiksa Polisi

Ditemukan Psikotropika di Rumah Ririn Ekawati, Polisi Juga Amankan 37 Pil Happy Five dari Pemasok

Artis peran Ririn Ekawati ditetapkan sebagai saksi, setelah hasil pemeriksaan urine miliknya dinyatakan negatif narkoba.

Ditemukan Psikotropika di Rumah Ririn Ekawati, Polisi Juga Amankan 37 Pil Happy Five dari Pemasok
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ririn Ekawati 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Ririn Ekawati ditetapkan sebagai saksi, setelah hasil pemeriksaan urine miliknya dinyatakan negatif narkoba.

Asisten berinisial ITY dan teman berinisial DN yang diamankan bersama Ririn Ekawati, kini ditetapkan menjadi tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo menyampaikan, polisi mengamankan ketiganya di lobi apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020) pukul 23.00 WIB.

Ia menyampaikan, saat polisi memeriksa rumah Ririn Ekawati, polisi menemukan jenis obat yang disebut milik almarhum suami.

"Setelah dilakukan penggeledahan di rumah RE, kami menemukan psikotropika jenis xanax," ujar Ronaldo, dikutip dari Wartakotalive.com, Senin (9/3/2020).

Baca: KRONOLOGI Penangkapan Ririn Ekawati Terkait Kasus Narkoba, Ditemukan Psikotropika Golongan Empat

Baca: Asisten Beri Ririn Ekawati Setengah Pil Happy Five, Polisi Duga Dikonsumsi 3 Hari sebelum Ditangkap

Menurut Ririn, xanax tersebut milik Ferry Wijaya yang meninggal pada 2017 silam.

Pihaknya kini melakukan pemeriksaan lanjutan pada Ririn Ekawati, untuk mengetahui kandungan obat terlarang.

"Kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan membawa RE ke Lido, Jawa Barat, untuk tes rambut," jelas Ronaldo.

DIBAWA KE BNN - Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, merilis hasil pengungkapan penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis berinisial RE, Senin (9/3/2020). Ririn yang pada pemeriksaan sebelumnya dinyatakan negatif menggunakan narkoba, kembali dibawa polisi menjalani pemeriksaan ke BNN Lido, Sukabumi, untuk memastikan dirinya benar benar bebas dari penggunaan narkoba. Dalam rilis tersebut juga 2 tersangka yakni Ind yang merupakan asisten dari RE dan DV dari saksi RE polisi mendapatkan 7 butir pil Xanax. WARTA KOTA/ Nur Ichsan
DIBAWA KE BNN - Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, merilis hasil pengungkapan penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis berinisial RE, Senin (9/3/2020). Ririn yang pada pemeriksaan sebelumnya dinyatakan negatif menggunakan narkoba, kembali dibawa polisi menjalani pemeriksaan ke BNN Lido, Sukabumi, untuk memastikan dirinya benar benar bebas dari penggunaan narkoba. Dalam rilis tersebut juga 2 tersangka yakni Ind yang merupakan asisten dari RE dan DV dari saksi RE polisi mendapatkan 7 butir pil Xanax. WARTA KOTA/ Nur Ichsan (WARTA KOTA/Nur Ichsan )

37 Pil Happy Five

Sementara itu, Kanit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora mengatakan, DN merupakan pemasok kepada asisten Ririn Ekawati.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Nuryanti
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas