Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jennifer Dunn Jadi Saksi, Wawan Minta Tak Lagi Hadirkan Artis-artis, Catherine Wilson hingga Rebecca

Artis Jennifer Dunn menghadiri sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan sebagai saksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Jennifer Dunn Jadi Saksi, Wawan Minta Tak Lagi Hadirkan Artis-artis, Catherine Wilson hingga Rebecca
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Jennifer Dunn (ke-4 dari kiri) menjadi saksi atas kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, Kamis (12/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Jennifer Dunn menghadiri sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan sebagai saksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Sementara itu, Wawan meminta untuk tidak lagi menghadirkan artis-artis ke persidangan.

Hal itu disampaikan Wawan kepada Jaksa Penuntut Umum, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Salah satu kuasa hukum Wawan saat di persidangan menyebut kliennya meminta tidak memanggil saksi-saksi dari Rebecca hingga Catherine Wilson.

Menurutnya, permintaan Wawan itu karena memperdulikan kondisi psikologis dari artis dan keluarganya.

Baca: Jennifer Dunn Jadi Saksi Sidang Kasus Wawan, Bantah Satu Tempat Tinggal saat Liburan Bareng

Artis Jennifer Dunn memberikan keterangan saat menjadi saksi dalam sidang kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3/2020). Sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Artis Jennifer Dunn memberikan keterangan saat menjadi saksi dalam sidang kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3/2020). Sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Ada permintaan dari terdakwa diharapkan tidak dipanggil saksi-saksi yang seperti berikutnya seperti Rebecca, Chaterine, dan Irawan."

"Ini sangat mempengaruhi psikologis keluarga dan tentu nanti saksi yang sudah berkeluarga," kata dia, dikutip Tribunnews.com.

Dia mengungkapkan sesuai dakwaan jaksa KPK, selama ini keterangan para saksi sudah cukup menjelaskan pemberian aset Wawan kepada para artis.

Menurut Wawan, JPU pada KPK tidak perlu memanggil para artis untuk dihadirkan sebagai saksi.

Wawan menambahkan, dirinya meminta untuk tidak memanggil saksi-saksi lantaran aset-aset miliknya juga  sudah disita pihak komisi anti rasuah.

Baca: Diberi Mobil hingga Liburan Bareng Wawan ke Bali-Australia, Jennifer Dunn Bersumpah: Saya Gak Dirayu

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas