Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Virus Corona Masuk Indonesia, Senk Lotta Disuruh Pulang ke Uzbekistan

Model dan bintang film berkewarganegaraan Uzbekistan, Senk Lotta (30) mengaku disuruh meninggalkan Indonesia setelah virsu corona masuk negeri ini.

Virus Corona Masuk Indonesia, Senk Lotta Disuruh Pulang ke Uzbekistan
Tribunnews/JEPRIMA
Model asal Uzbekistan Lotta Aleksandrovna Senk lebih dikenal dengan Senk Lotta saat ditemui pada press screening film terbarunya yang berjudul 'Move On' di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa, (1/9/2015). Aktris yang juga dikenal sebagai model ini memerankan tokoh Carrie, yakni sahabat kecil Sam Brodie dirinya pun harus rela mewarnai rambutnya jadi blonde. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Model dan bintang film berkewarganegaraan Uzbekistan, Senk Lotta (30) mengaku disuruh meninggalkan Indonesia setelah virsu corona masuk negeri ini.

Hal tersebut dikarenakan saat ini, Indonesia tengah terpapar virus covid 19 atau corona yang sudah memakan korban lebih dari 30 orang.

Senk Lotta beranggapan kalau keluarganya meminta untuk meninggalkan Indonesia, karena tahu kesibukannya dahulu sering ajojing dan party di tempat hiburan malam.

Senk Lotta yang ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020).
Senk Lotta yang ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mamah aku sih yang suruh pulang (ke Uzbekistan). Kalau dulu iya suka dugem, tapi mama tahu sekarang aku jarang pergi ke tempat seperti itu atau ke restauran," kata Senk Lotta yang ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020).

Wanita bernama lengkap Lotta Aleksandrovna Senk itu mengatakan saat ini, kesibukannya selain bekerja, hanya ada di rumahmua saja dan belajar memasak.

"Paling syuting, kerja, dan pulang masak di rumah seperti itu jarang pergi juga," ucapnya.

"Jadi, aku percaya insya Allah ya, aku enggak kena corona," tambahnya.

Baca: Ahli di China Sebut Pandemi Virus Corona akan Mereda Juni 2020

Baca: Film KKN di Desa Penari Tak Jadi 19 Maret 2020 dan Ditunda, Banyak yang Menduga Imbas Virus Corona

Mantan istri Fauzi Baadila itu tak menampik kalau keluarganya, khususnya orangtuanya panik ketika mengetahui virus corona masuk ke Indonesia.

Namun, karena orangtua tahu jadwal pekerjaannya, Senk Lotta pun sedikit tenang karena tidak terlalu di khawatirkan oleh orangtuanya sendiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas