Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Duduk Doang di Rumah, Kamu Bisa Nonton Karya Artis Favoritmu Sepuasnya

Wajar banget ada setitik kekecewaan di hati kamu ketika mengetahui konser-konser musik keren ditunda atau dibatalkan. Bahkan, kamu nggak bisa menahan

zoom-in Duduk Doang di Rumah, Kamu Bisa Nonton Karya Artis Favoritmu Sepuasnya
Shutterstock
Ilustrasi streaming konser dari rumah. 

TRIBUNNEWS.COM – Wajar banget ada setitik kekecewaan di hati kamu ketika mengetahui konser-konser musik keren ditunda atau dibatalkan. Bahkan, kamu nggak bisa menahan kesal ketika musisi favoritmu batal manggung padahal tiket udah di tangan.

Pandemi virus Corona yang tengah terjadi di negeri tercinta memang nggak bisa dihadapi main-main. Untuk itu, pemerintah mengimbau untuk lakukan social distancing dan lakukan segala kegiatan di rumah aja.

So, batal atau tertundanya acara yang kamu nantikan, mulai dari konser musik, pertunjukan stand up comedy, hinga pameran kesenian, adalah cara baik untuk mencegah penyebaran virus meluas.

Authenticity paham banget soal ini. Makanya, Authenticity juga turut  mendukung ide social distancing pemerintah dengan membatalkan berbagai rangkaian konser musik ‘Authenticity’ di berbagai daerah.

Social distancing, tantangan buat para seniman

Well, sebenarnya nggak hanya kamu saja yang sedikit kecewa dengan pembatalan event musik dan seni di Indonesia. Hal ini juga jadi tantangan buat para seniman atau performers, lho! Apalagi, para artis favoritmu pasti sudah ‘gatal’ banget buat berekspresi dan menghibur kamu.

Tapi, Authenticity juga percaya banget kalau menikmati karya nggak harus terhalang batas ruang dan waktu. Siapa pun bisa mendapat kesempatan untuk produktif berkreasi tanpa harus ke luar rumah. Dan kamu juga bisa banget menikmati karya seni bermakna dari rumah.

BERITA TERKAIT

Social distancing, atau menjauhkan diri sementara dari dunia luar, bukan berarti menutup segala kemungkinan kreatif seorang pencipta.

Maka dari itu, Authenticity ingin merayakan semangat berkarya dari rumah melalui ‘Authenticity from Home’ yang mewadahi pertunjukan para seniman maupun performers secara online.

‘Authenticity from Home’ adalah rangkaian acara musik, komedi, dan ragam pertunjukan kesenian lainnya yang ditampilkan secara live streaming di situs authenticity.id. Pas banget dengan namanya, kamu sebagai penonton bisa menikmati berbagai karya dari para performers di rumah masing-masing.

Bukan live streaming biasa, bisa ngobrol langsung artis idola!

‘Authenticity from Home’ adalah pertunjukan seni online yang unik. Melalui live streaming ini, akan ada interaksi dan kedekatan yang lebih intens antara performers dan penonton yang bahkan nggak bisa dilakukan melalui konser live biasa.

Authenticity ingin mengajak para performers untuk lebih dari sekadar ‘menghibur’. Mereka juga akan berdialog, bermain, dan berinteraksi dengan para penonton untuk menciptakan berbagai momen yang authentic.

Dengan interaksi yang lebih akrab dan mendalam tersebut, Authenticity ingin membuktikan kalau social distancing itu hanya soal berjarak secara fisik, bukan berjarak secara secara emosional.

Last but not least, ‘Authenticity from Home’ adalah jawaban buat mempertemukan kebutuhan performers dan penikmat seni dalam kondisi social distancing. Harapannya, akan ada lebih banyak orang lagi yang tetap berada di rumah, dan terinspirasi untuk ikut #BerkaryaDariRumah.

Nggak sabar kan ingin melihat unjuk gigi para perfromers keren dan berinteraksi lebih dekat dengan mereka secara online?  Saksikan virtual experience pertama  Authenticity From Home yang akan menghadirkan Reality Club hari ini jam 14.00, hanya di kanal live streaming Authenticty berikut ini.

Jangan lewatkan juga Authenticity From Home Festival yang pasti lebih seru, bersama 10 performers tanah air di 10 tempat yg berbeda, LIVE di authenticity.id pada tanggal 27-28 Maret! Stay tune terus di authenticity.id.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas