Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artis dan PWI DKI Jaya Bersinergi Himbau Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Channel Youtube

Berbagai upaya pemerintah dan seluruh komponen bangsa terus melakukan menghentikan penyebaran virus corona (Covid-19), tak terkecuali para wartawan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Artis dan PWI DKI Jaya Bersinergi Himbau Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Channel Youtube
foto:voicemagz.com
Artis dan PWI DKI Jaya Bersinergi Himbau Cegah Penyebaran Covid-19 Melalui Channel Youtube 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai upaya pemerintah dan seluruh komponen bangsa terus melakukan menghentikan penyebaran virus corona (Covid-19), tak terkecuali para wartawan yang dalam kesehariannya meliput di dunia hiburan, dan para tokoh artis dunia hiburan, baik musik, film, model, DJ maupun pekerja seni yang lainnya.

Seperti kita tahu, para tokoh dunia hiburan sering dijadikan idola oleh masyarakat. Oleh sebab itu para pewarta dunia hiburan dari berbagai organisasi media, maupun komunitas, secara sepontan tergugah untuk berbuat bagi bangsa dan negara, dengan menggandeng para tokoh tersebut untuk mengajak, mengedukasi, dan menyampaikan pesan-pesan positif kepada seluruh masyarakat agar mematuhi pa yang telah disampaikan pemerintah, demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Patuh terhadap himbauan dari pihak berwenang, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun tenaga medis dan do’a adalah salah satu kunci keberhasilan ini semua.

Ketua Bidang Musik, Film dan Lifestyle PWI DKI Jaya, Irish Riswoyo menjelaskan bahwa, ajakakan yang disampaikan oleh para artis idolanya lebih sering didengar dan diikuti. 

“Kita sebagai jurnalis yang dalam kesehariannya meliput di dunia hiburan, merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi mewartakan hal-hal positif dalam kasus wabah Covid-19 ini. Oleh karena itu kami mengajak para tokoh dunia hiburan untuk menyuarakan ajakan positif kepada masyarakat, melalui artis atau tokoh musik yang menjadi idola masyarakat,” jelas Irish Riswoyo.

Lebih lanjut Irish menambahkan, karena kami bukan dokter atau tenaga medis, maka cara kami membantu pencegahan penyebaran virus Coid-19 ini dengan himbauan dan saran  yang disampaikan oleh para artis yang menjadi idola masyarakat. Semoga upaya kami ini didengar dan diikuti oleh masyarakat.

Oleh karena itu kita para pewarta hiburan dan para tokoh dunia hiburan dijelaskan Irish Riswoyo sebagai bagian dari makhluk sosial merasa terpanggil untuk bahu membahu sesuai kemampuan yang dimilikinya, yitu mewartakan apa yang disampaikan para tokoh dunia hiburan. baik melalui tulisan atau video.

BERITA TERKAIT

“Dengan himbauan yang disampaikan oleh artis idolanya ini semoga bisa sampai dan didengar serta  diikuti oleh masyarakat.   Sehingga mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini bisa diputus. Secara pribadi saya berharap  agar wabah Covid-19 ini segera berakhir,” jelas Irish Riswoyo yang selalu tampil dengan rambut panjangnya itu.

Berikut para musisi yang peduli dan turut menyampaikan pesan keprihatinannya terhadap musibah yang melanda negri tercinta Indonesia. Baik secara tertulis maupun melalui tayangan video.

Dwiki Dharmawan (Musisi/Kibordis)  

“Pendapat kami, sekarang yang terbaik stay at home, Bekerja dari rumah dulu, tidak usah keluar rumah. Harus super hati-hati. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan semoga wabah virus Covid-19 segera dapat dilalui, Aamiin YRA. Salam Sehat, kita tetap tinggal dirumah, rajin cuci tangan, jaga jarak dan jangan keluar rumah”.

Tonton  Videonya di sisni: https://youtu.be/hJpK1qi6Zsw

Jelly Tobing (Musisi/Drummer)

“Saudara saudaraku sebangsa dan se Tanah Air, Sebaiknya kita sekarang di rumah saja ya, biar nanti kita bisa ketemu-ketemu lagi Oke, Stay At Home”.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas