Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana untuk Petugas Medis Corona dan Pekerja yan Tak Bisa WFH

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menggalang dana bantuan bagi para petugas medis yang bertugas menangani pasien virus corona.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Dana untuk Petugas Medis Corona dan Pekerja yan Tak Bisa WFH
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Pasangan Selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta anak Rafathar Malik Ahmad berbagi pengalaman saat berkeliling dunia mengunjungi 20 negara selama 4 bulan lamanya dan menghabiskan biaya sekitar Rp 10 Miliar yang dikemas dalam acara Rans The World di Gedung Smesco Nareswara, Jakarta beberapa waktu lalu. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menggalang dana bantuan bagi para petugas medis yang bertugas menangani pasien virus corona.

Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad itu enggan menyebutkan nominal dan bentuk bantuan yang akan disalurkannya.

"Dari kita juga nanti ada (penggalangan dana), tapi kita enggak sebutkan angkanya," kata Raffi melalui video yang diterima Grid.ID, Minggu (13/3/2020).

Bantuan yang akan digulirkannya kelak akan disalurkan di antaranya ke para dokter dan perawat yang berjuang menangani pasien virus corona.

"Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan, kayak teman kita dokter, perawat semuanya," terang Raffi.

Baca: Kagum Lihat Benda Mahal di Rumah Anang dan Ashanty, Sule Sindir Raffi Ahmad: Jangan Sombong Kamu

Baca: Kiwil Siap Memberi Nafkan 3 Buah Hatinya, Per Anak Sebesar Rp 5 Juta Setiap Bulan

"Mereka kan 24 jam stand by untuk menjaga virus Corona gitu," imbuhnya lagi.

Tak hanya untuk petugas medis, Nagita Slavina juga menyebut akan turut menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terpaksa harus meninggalkan pekerjaan akibat imbauan work from home (WFH).

BERITA REKOMENDASI

"Juga kita pengennya mungkin bisa membantu teman-teman yang memang bisa di rumah aja, tapi enggak bisa karena memang banyak yang harus dikerjakan terkait entar enggak bisa digaji, enggak bisa makan, enggak bisa ini-itu," jelas Nagita.

Gigi, sapaan Nagita Slavina, rupanya paham betul bahwa tak semua masyarakat bisa WFH lantaran harus terus mengais rezeki per harinya.

"Kita sih pengen bantu mereka supaya mereka bisa di rumah aja," tambahnya.

"Jadi kita bisa sama-sama bisa menjaga satu sama lain, tidak menyebar virus Corona ini secara lebih luas lagi gitu," pungkas Gigi.

(Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia)

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas