Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Konsernya di GBK 27 Juni 2020 Ditunda , Raisa: Kesehatan Lebih Penting

Raisa (29) harus menunda konser tunggalnya karena wabah virus corona yang terus meluas di Indonesia. Bagi istri Hamis Daud ini kesehatan lebih penting

Konsernya di GBK 27 Juni 2020 Ditunda , Raisa: Kesehatan Lebih Penting
Tribunnews/DH Sapto Nugroho
Penyanyi Raisa Andriana berpose usai diwawancara secara khusus oleh Tribunnews di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019) siang. Raisa baru saja merilis single terbarunya yang berjudul You dan berencana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Juni 2020 mendatang. Tribunnews/DH Sapto Nugroho 

 Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa (29) harus menunda konser tunggalnya karena wabah virus corona yang terus meluas di Indonesia. Bagi istri Hamis Daud ini kesehatan jauh lebih penting.

Konser tunggal bertajuk 'Raisa Live In Concert' yang mulanya digelar 27 Juni 2020, ditunda dan akan digelar pada 28 November 2020, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Pengumuman penundaan pagelaran konser 'Raisa Live In Concert' ini disampaikan langsung oleh Raisa dan promotor Juni Concert, dalam jumpa pers yang disiarkan live streaming, Jumat (3/4/2020).

"Konser ini harus ditunda atau dipindahkan sampai November mendatang, karena kesehatan lebih penting ketimbang semuanya," kata Raisa.

Wanita bernama lengkap Raisa Andriana itu menyebutkan alasan menunda penyelenggaraan konser.

Raisa tak mau jika nantinya para penonton, Tim Pekerjanya, partner, dan sponsor terpapat virus corona jika konser itu tetap digelar.

Hal itu pun juga senada dengan keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang tidak mengeluarkan izin keramaian selama pandemi virus corona mewabah di Indonesia.

"Saya merasa semua tim dan penonton bisa maksimal jika dipindahkan ke bulan November 2020," ucapnya.

Baca: BREAKING NEWS, Wakil Jaksa Agung RI Dimakamkan, Pelayat Dicek Suhu Tubuh dan Diingatkan Jaga Jarak

Baca: Tamara Bleszynski Sedih Aksi Sosial Sumbang Kebutuhan Pangan Saat Wabah Corona Dituding Cari Muka

Lebih lanjut, Raisa mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan konser tunggalnya itu dari sekarang, agar pagelarannya bisa maksimal dan menghibur semua penonton.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas