Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anisa Rahman eks Sabyan Gambus Buka Suara Tentang Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Trending

Dengan bekal karakter vokal sedikit arabic, beberapa waktu lalu Annisa Rahman sempat mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anisa Rahman eks Sabyan Gambus Buka Suara Tentang Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Trending
INSTAGRAM/@anisarahmaan
Download MP3 Lagu Aisyah Istri Rasulullah - Anisa Rahman, Ada Chord Gitar Mudah Dimainkan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses berkarier musik dengan grup band Sabyan Gambus, Anisa Rahman memberanikan diri untuk solo karier.

Dengan bekal karakter vokal sedikit arabic, beberapa waktu lalu Annisa Rahman sempat mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah'.

Diketahui, lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' pertama kali muncul pada tahun 2017 yang dibawakan oleh band asal Malaysia bernama Projector.

Sebelumnya, lagu ini berjudul 'Aisyah (Satu, Dua, Tiga Cinta Kamu)' yang bertemakan religi, bercerita tentang seseorang bernama Aisyah, namun bukan sosok Aisyah istri Nabi Muhammad SAW.

Berkat meng-cover lagu yang saat ini tenar berjudul 'Aisyah Istri Rasulullah', Anisa Rahman dikenal banyak orang dari generasi muda karena kualitasnya.

Anisa menyebut fakta itu sebagai berkah sekaligus tantangan buatnya, karena ia tak mau dikenal berkat pernah bergabung dengan grup band Sabyan Gambus.

BERITA TERKAIT

"Harus disyukuri dengan cara meningkatkan kualitas diri ,” kata Anisa Rahman dalam pesan resminya kepada Warta Kota, Rabu (8/4/2020) malam.

Wanita kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 11 Maret 1995 itu mengaku senang, lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' yang ia cover disaksikan oleh 20 juta penonton di kanal youtube.

"Alhamdulillah masih terus disaksikan sampai saat ini," ucapnya.

Diakui Anisa, alasan ia meng-cover lagu tersebut karena permintaan dari penggemarnya.

"Sehabis rekaman sebuah lagu di Studio, banyak masuk permintaan melalui Direct Message (DM) dan Whatsapp temen-temen saya untuk meng-cover lagu Aisyah ini.

"Langsung kita coba rekam sama Mas Ega, dan langsung bikin videoklipnya," jelasnya.

"Kemudian kita pasang di Youtube ternyata responnya luar biasa. Dalam tempo sehari sudah 1 juta orang menonton video itu," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas