Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vanessa Angel Terjerat Narkoba

Jadi Tersangka Saat Hamil, Vanessa Angel: Tidak Mudah Bagi Saya dan Semoga Kuat

Vanessa Angel (28) statusnya tersangka, dalam kasus dugaan penyalagunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax.

Jadi Tersangka Saat Hamil, Vanessa Angel: Tidak Mudah Bagi Saya dan Semoga Kuat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vanessa Angel saat menghadiri jumpa pers lewat instagram Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menetapkan bintang Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (28) sebagai tersangka, dalam kasus dugaan penyalagunaan dan kepemilikan psikotropika jenis xanax.

Penetapan tersangka Vanessa Angel, setelah penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, memeriksa beberapa saksi termasuk dokter yang pernah memeriksa Vanesaa Angel.

Karena dinyatakan bersalah, Vanessa Angel diganjar dengan pasal 22 UU No. 5 tahun 1997, tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman lima tahun kurungan penjara dan denda Rp. 100 juta.

Dalam jumpa pers yang disiarkan langsung di instagram Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020), yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barar, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, polisi menghadirkan Vanessa Angel.

Dalam kesempatannya, Vanessa Angel menyampaikan pesannya kepada awak media dalam tayangan langsung itu.

"Pertama saya mengucpakan terima kasih polisi karena sudah memberikan saya keringanan jadi tahanan kota, karena saya sedang mengandung 6 bulan," kata Vanessa Angel.

Baca: Vanessa Angel Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Baca: Mutia Ayu Tak Kuasa Menahan Tangis di Depan Jenazah Glenn Fredly: Please, Jangan Tinggalin Aku

Vanessa menambahkan, ia mengaku berat menjalani proses hukum saat ini karena sedang mengandung buah cinta pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

"Tentunya tidak mudah bagi saya atau siapapun menghadapi ini. Tapi ada proses hukum yng harus saya jalani semoga saya kuat," ucapnya.

Lebih lanjut, Vanessa Angel menegaskan bahwa ia meminta kepada semua masyarakat menjauhi narkoba dan berhati-hati lagi mengonsumsi barang haram itu.

Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang.
Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang. (Wartakota/Desy Selviany)
Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas