Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vanessa Angel Terjerat Narkoba

Terjerat Kasus Narkoba, Vanessa Angel Kini Statusnya Menjadi Tersangka

Vanessa Angel kembali jalani pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada Rabu (8/4/2020) kemarin.

Terjerat Kasus Narkoba, Vanessa Angel Kini Statusnya Menjadi Tersangka
Wartakota/Desy Selviany
Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vanessa Angel kembali jalani pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada Rabu (8/4/2020) kemarin.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan lanjutan. Status Vanessa Angel kini berubah menjadi tersangka.

"Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom saat dihubungi awak media Kamis (9/4/2020).

Vanessa Angel tiba di Polres Jakarta Barat kemarin sekira pukul 11.00 WIB bersama suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya. Ketiganya diperiksa untuk dikonfrontir dari keterangan saksi yang sudah ada.

"(Kemarin) dilakukan pemeriksaan tambahan karena ada beberapa saksi yang sudah kita periksa jadi kita butuh konfrontir," ucapnya.

Baca: Pengacara Sayangkan Sikap Vanessa Angel Tertawa dan Update Sosial Media Saat Terjerat Kasus Narkoba

Baca: Jenazah Glenn Fredly Disemayamkan di Gereja, Pelayat Dibatasi, Wajib Jaga Jarak

Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang.
Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang. (Wartakota/Desy Selviany)

Lebih lanjut lagi kepolisian Polres Metro Jakarta Barat akan menggelar jumpa pers secara online. Dikarenakan kondisi saat ini tak bisa menggelar jumpa pers langsung.

"Nanti dijelaskan (lebih lanjut) dengan penjelasan pas preskon ya, preskon online," lanjut Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo.

Baca: Dijemput Polisi di Rumahnya, Vanessa Angel Terihat Pegangi Perutnya yang Hamil, Ini Foto-fotonya

Baca: Duka Cita Presiden Jokowi untuk Kepergian Glenn Fredly, Karyanya Akan Tetap Abadi 

Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel. Dari gasil tes urine ditemukan Vanessa Angel hasilnya negatif dan Bibi positif.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas