Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Armand Maulana Sibuk Garap Proyek Album Solo Selama di Rumah Saja, Tak Tergoda Drama Korea

Jika belakangan banyak artis yang menghabiskan waktu di rumah saja dengan nonton drama Korea , tidak dengan Armand Maulana.

Armand Maulana Sibuk Garap Proyek Album Solo Selama di Rumah Saja, Tak Tergoda Drama Korea
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Vokalis band GIGI Armand Maulana berbicara saat acara konferensi pers jelang konser tunggal 25 tahun GIGI, di Jakarta, Selasa (26/3/2019). GIGI akan mengadakan konser tunggal pada 14 September mendatang di Yogyakarta untuk merayakan 25 tahun mereka berkarya di dunia musik Indonesia. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan penyanyi Armand Maulana (49) bersyukur punya pekerjaan pekerjaan pengganti saat jadwal manggungnya saat virus corona atau covid-19 dibatalkan.

Vokalia grup band GIGI ini sedang mengerjakan sebuah karya solo kariernya.

Rupanya ada sponsor yang membiayai album solo Armand Maulana.

"Ada sponsor perusahaan minta ke label Trinity buat album digital yang ada hubungannya sama orang-orang di rumah saja. Ini single yang saya kerjain edit dan rekam," ucapnya.

Oleh karenanya, suami penyanyi Dewi Gita itu sangat sibuk di studio miliknya yang ada di rumah, untuk mengerjakan proyek tersebut.

Jika belakangan banyak artis yang menghabiskan waktu di rumah saja dengan nonton drama Korea , tidak dengan Armand Maulana.

"Jadi saya enggak ngikutin Drama Korea (Drakor) yang lagi ramai sekarang. Saya Drama Sunda aja (Drasun) deh," ungkapnya seraya tertawa.

Lebih lanjut, Armand Maulana berharap masyarakat Indonesia bisa mematuhi imbauan dan anjuran dari Pemerintah, agar wabah virus covid,19 atau corona bisa berhenti.

"Ya semoga wabah covid-19 bisa segera selesai dan kita bisa bekerja lagi. Jangan lupa untuk di rumah saja," ujar Armand Maulana.

Baca: Sebulan di Rumah Saja, Armand Maulana Kangen Bertemu Penonton dan Suasana Konser

Baca: Ramadan di Rumah Aja, Yuk Dengar Tausiyah UAS hingga A Gym di TV dan Medsos, Catat Jam Tayangnya

Baca: Mona Ratuliu Membayangkan Bakal Mati Gaya Kalau 30 Hari Puasa Hanya di Rumah Saja

Penampilan group band GIGI, Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendy saat acara konferensi pers jelang konser tunggal 25 tahun GIGI, di Jakarta, Selasa (26/3/2019). GIGI akan mengadakan konser tunggal pada 14 September mendatang di Yogyakarta untuk merayakan 25 tahun mereka berkarya di dunia musik Indonesia. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Penampilan group band GIGI, Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan, dan Gusti Hendy saat acara konferensi pers jelang konser tunggal 25 tahun GIGI, di Jakarta, Selasa (26/3/2019). GIGI akan mengadakan konser tunggal pada 14 September mendatang di Yogyakarta untuk merayakan 25 tahun mereka berkarya di dunia musik Indonesia. (TRIBUNNEWS/HERUDIN) (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Jadwal Manggung Ditunda
Armand Maulana mengaku kalau jadwal manggungnya semua ditunda, dan bahkan dibatalkan karena dampak dari wabah virus corona atau covid-19.

Penundaan dan pembatalan manggung diakui Armand Maulana, karena penyelenggara tidak mendapatkan izin keramaian dari Pemerintah Setempat.

"Karena lagi wabah virus corona atau covid-19 ini, semua job yang sudah masuk sampai Puasa sudah enggak ada dan dibatalin semua," kata Armand

"Bahkan setelah lebaran pun ada job, sudah ada tanda tangan kontrak dan Down Paymen (DP), kayaknya sudah diberhentiin total," tambah Armand yang enggan menyebutkan kerugian Gigi selama wabah virus corona.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas