Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kesadaran Cinta Laura Sejak Usia Belasan Tahun Bikin Dian Sastro dan Luna Maya Kagum

Dian Sastro dan Luna Maya tak menyangka Cinta Laura sudah menyadari pentingnya menjaga tubuh dan makanan sejak masih usia belasan tahun.

Kesadaran Cinta Laura Sejak Usia Belasan Tahun Bikin Dian Sastro dan Luna Maya Kagum
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Cinta Laura berpose usai merilis lagu Caliente di kantor Sony Music Indonesia di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Setelah merilis Vida pada pertengahan Juli lalu, Cinta Laura kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, Caliente. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Cinta di sepanjang perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, debut lagu ini rencananya akan dinyanyikan secara langsung pada sebuah acara di Korea Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Luna Maya dan Dian Sastro kagum terhadap Cinta Laura.

Mereka tak menyangka Cinta Laura sudah menyadari pentingnya menjaga tubuh dan makanan sejak masih usia belasan tahun.

Awalnya, Dian Sastro menceritakan tentang bagaimana anak-anaknya yang bersekolah di sekolah internasional dan mendapat pelajaran olahraga lebih keras dibandingkan dia dulu saat masih bersekolah.

Dengan demikian, anak-anak dapat tumbuh dengan otot yang lebih bagus.

"Gue kadang, yang 'waaah gila, beda banget ya (dengannya dulu)'. Makanya kenapa sekarang gue olahraga baru mulai," ujar Dian seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/4/2020) dari YouTube Travel Secrets.

Baca: Luna Maya Jelaskan Hubungannya dengan Herjunot Ali dan Peluang Mereka Pacaran

Hal serupa juga dirasakan Luna, yang seharusnya sadar pentingnya menyeimbangkan antara olahraga dengan pola makan dan tidur sejak masih usia 20-an.

Dian Sastrowardoyo ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Guru Guru Gokil', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020) malam.
Dian Sastrowardoyo ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Guru Guru Gokil', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Gue enggak berpikir itu (olahraga) harus dikombinasikan sama makan, tidur. Terus sekarang gue ngelihat kayak misalkan salah satu contoh, yang gue agak (terkejut) itu Cinta Laura, dia kan masih 20-an ya," kata Luna.

Baca: Curhat ke Luna Maya Perihal Hijrah, Dewi Sandra Sebut Itu Keputusan Terbaik di Hidupnya

Dian kemudian menjawab dengan kekaguman, "Itu gila, sekarang kayak gitu sih gue enggak heran," ujarnya.

Artis peran Luna Maya menghadiri konferensi pers peluncuran poster film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa, di Jakarta, Kamis (30/1/2020). Luna Maya kembali memainkan peran Suzzanna setelah juga dalam film sebelumnya memerankan karakter yang sama. Rencananya film akan mulai diproduksi pada bulan Juni 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Luna Maya menghadiri konferensi pers peluncuran poster film Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa, di Jakarta, Kamis (30/1/2020). Luna Maya kembali memainkan peran Suzzanna setelah juga dalam film sebelumnya memerankan karakter yang sama. Rencananya film akan mulai diproduksi pada bulan Juni 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Tiba-tiba dia yang bisa ngomong kayak 'I don't eat those kind of things' Oooh, dari umur berapa? 'Since i was like 19-15,'" kata Luna sambil memegang kepalanya dan tertawa.

Baca: Obrolan Dua Mantan Pacar Ariel Noah, Sophia Latjuba Blak-blakan ke Luna Maya Soal Luka Hati

Baca: Kesibukan Dian Sastro Selama di Rumah Saja, Urus Rumahtangga hingga Dukung Kegiatan Sosial di Medsos

Sambil tertawa, Dian Sastro berkata, "Bye."

Dian sadar saat dulu seusia Cinta, dirinya tidak memiliki kesadaran untuk makan makanan sehat. Apa yang dia konsumsi masih seperti cilok.

Sama halnya dengan Luna yang mengatakan zaman itu dia masih makan bakso dengan bumbu micin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ketika Dian Sastro dan Luna Maya Takjub Melihat Cinta Laura

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas