Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adly Fayruz Cucu Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin Bagi-bagi Sembako Warga Terdampak Covid-19

Wabah virus corona Covid-19 membuat banyak masyarakat harus kehilangan penghasilan dan pekerjaan yang akhirnya berdampak kesulitan dalam memenuhi

Editor: FX Ismanto
zoom-in Adly Fayruz Cucu Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin Bagi-bagi Sembako Warga Terdampak Covid-19
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Pandemi virus corona Covid-19 banyak masyarakat harus kehilangan penghasilan dan pekerjaan. Di tengah situasi yang sulit seperti ini pasangan selebritis Adly Fayruz dan Angbeen Rish tergerak hatinya untuk peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang membutuhkannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wabah virus corona Covid-19 membuat banyak masyarakat harus kehilangan penghasilan dan pekerjaan yang akhirnya berdampak kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari lantaran pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jabodetabek.

Untungnya banyak kalangan yang berbaik hati menyisihkan sedikit pendapatannya untuk berbagi kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh pasangan selebritis Adly Fayruz dan Angbeen Rish. 

Pasangan selebritis ini tergerak hatinya untuk peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan berupa sembako terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid-19  dan membutuhkannya.

"Alhamdulilah ada rejeki, saya dan isteri turut prihatin dengan keadaan seperti ini, semoga apa yang saya berikan kepada mereka yang membutuhkan itu bisa meringangankan beban mereka," terang  Adly Fayruz yang memiliki nama lengkap Ahmad Adly Fairuz kepada media, Sabtu (9/5/2020) di Jakarta.

Penyanyi dan bintang sinetron pemeran  Aldo di  'Cinta Fitri' ini mengatakan dirinya rutin bagi-bagi sembako bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang mengambil lokasi di Jabodetabek.

"Ada gilirannya misalnya Minggu ini di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat, nanti Minggu depannya di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok atau Bogor, jadi kita memang sudah merencanakan semuanya," jelas cucu Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin ini.

Agar tepat sasaran pasangan selebritis Adly Fayruz dan Angbeen Rish ini ikut terjun langsung membagi-bagikan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, sarden, gula, susu, kopi, teh dan kebutuhan sehari-hari lainnya seperti pasta gigi, sabun dan detergen.

BERITA TERKAIT

"Saya dan istri ikut membagi-bagikan sembako bersama pihak ATC dan masyarakat setempat. Saya ingin para selebritis dan masyarakat ekonomi mampu lainnya bisa turut berbagi melakukan aksi sosial atau penggalangan dana untuk mereka yang tak mampu agar bisa menghadapi masa-masa sulit pandemi Covid-19," pinta Ahmad Adly didampingi istri tercinta Angbeen Rish.

Artis keturunan Sunda kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini berharap wabah corona Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat kembali normal menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Semoga pandemi corona Covid-19 segera berakhir, pemerintah secepatnya menemukan vaksinnya, tidak ada korban lagi baik meninggal maupun yang positif," ucap pemeren Adam di sinetron  'Jodoh Wasiat Bapak' ini.

Perihal pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Adly Fayruz mengatakan agar masyarakat Indonesia mematuhinya dan tidak keluar rumah jika tidak penting.

"Untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19, kita harus 'Stay At Home' ya, agar bisa mencegah terjadinya penularan yang lebih besar lagi," tutup pemilik tinggi 1,74 m ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas