Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Okan Kornelius Sudah Sebulan Pisah Rumah dengan Istri

Perbedaan prinsip yang memancing percekcokan dengan May Lee, sang istri, membuat Okan Kornelius mengajukan permohonan cerai ke pengadilan.

Okan Kornelius Sudah Sebulan Pisah Rumah dengan Istri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Okan Cornelius, usai jumpa pers di kantornya, Gedung Perkantoran Jiwasraya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perbedaan prinsip yang memancing percekcokan dengan May Lee atau Lee Sachi, sang istri, membuat Okan Kornelius mengajukan permohonan cerai ke pengadilan.

Sejak pengajuan permohonan cerai pada 31 Maret 2020, Okan dan Lee Sachi sudah tidak tinggal bersama lagi.

"Pisah rumah semenjak prosesnya, mungkin sebulanan ya, kurang lebih. Yang pasti di masa-masa proses cerai," ungkap Okan saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

Baca: Sering Cekcok dengan Istri, Okan Kornelius Takut Mempertahankan Rumahtangganya Lebih Lama

Menurut Okan pisah rumah sebelum resmi bercerai adalah jalan terbaik untuk menghindari terjadinya percekcokan sehingga bisa saling menjaga diri.

Okan Cornelius dan Mey Lee saat ditemui Grid.ID usai pemberkatan pernikahan di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018)
Okan Cornelius dan Mey Lee saat ditemui Grid.ID usai pemberkatan pernikahan di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) (Grid.ID)

"Supaya ya menjaga aja, menjaga aja gitu, menjaga supaya tidak ada hal yang terlalu dalam atau gimana gitu. Jadi emang pisah itu solusi yang baik, pisah rumah," kata Okan.

Rencananya proses sidang perdana akan dilakukan pertengahan bulan Mei 2020 ini, Okan pun siap menghadiri proses persidangan pertama yang biasanya agenda mediasi.

"Hadir, sejauh ini bakal hadir, sejauh ini masih hadir sih, menurut arahan dari kuasa hukum," ungkap Okan.

Pernikahan Okan dan May Lee ini berlangsung pada 10 Februari 2018 lalu dan belum memiliki anak. May Lee sempat hamil namun keguguran saat usia kandungannya sekitar tiga bulan.

Sebelum menikah dengan May Lee, Okan juga pernah membina rumah tangga bersama presenter Viviane Tjeuw dan memiliki anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Ikuti kami di
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas