Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Anaknya Jadi Korban Penganiayaan, Okan Cornelius Kaget

May Lee, istri Okan Kornelius, dilaporkan ke pihak berwajib oleh Viviane.

Anaknya Jadi Korban Penganiayaan, Okan Cornelius Kaget
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Okan Cornelius, usai ditemui di kantornya, Gedung Perkantoran Jiwasraya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - May Lee, istri Okan Kornelius, dilaporkan ke pihak berwajib oleh Viviane.

Vivian sendiri adalah mantan istri Okan. Ia melaporkan Mey Lee karena dugaan melakukan penganiayaan terhadap J, anak hasil pernikahannya dengan Okan. 

Dugaan kekerasan ini berawal dari laporan dari pihak sekolah, tempat J mengenyam pendidikan, kepada Okan dan Viviane sebagai orangtua.

Laporan itu menyebut ada beberapa bercak kebiruan di tubuh J.

Baca: Okan Kornelius Sudah Sebulan Pisah Rumah dengan Istri

Okan mengaku sangat kaget mendengar hal itu. Apalagi memar di tubuh J akibat pukulan dari May Lee, ibu sambungnya.

Okan Cornelius dan Mey Lee di Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).
Okan Cornelius dan Mey Lee di Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Jadi berkembangnya seperti ini (sampai lapor ke polisi) membuat gue kaget pastinya," ungkap Okan di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Sebelumnya Okan menceritakan anaknya memang sempat ada memar di kaki dan saat itu J menjawab memar itu karena jatuh saat bermain bola.

Mendengar jawaban dari putranya memar biru itu karena bermain bola Okan merasa itu hal yang normal terjadi pada anak laki-laki.

"Gue sebagai lelaki dan anak gue lelaki, mendengar kata 'aku jatuh karena maen bola' itu hal yang normal. Jadi gue ya sudah," kata Okan.

Selain itu Okan juga tidak menerima laporan yang aneh-aneh terkait J dari orang-orang yang membantunya di rumah sehingga ia mengira memang karena bermain bola.

"Jadi karena alasannya itu, gue ya udah. Karena di rumah gue ada enam orang, jadi kalau ada sesuatu yang aneh-aneh pasti pada ngomong ke gue," ucap Okan.

Dan dengan adanya kasus ini dan anaknya mengaku dengan pihak sekolah dipukul oleh ibu sambungnya, Okan akan menanyakan lebih detil kepada anaknya secara perlahan, dan juga orang-orang yang membantunya di rumah.

"Mesti pelan-pelan dong, bertahap. Kita nggak boleh push begitu, mangkanya sekarang selesaikan dulu masalah gue, nanti pelan-pelan si J mulai baik lagi, sudah mulai nyaman. Anak kecil gak boleh diajak bicara kaya gitu," ungkap Okan.

Terkait urusan anak ini juga menjadi alasan Okan ingin menceraikan May Lee yang dinikahirnya Februaei 2018 lalu namun Okan hanya mengatakan karena perbedaan prinsip mendidik anak belum mendetil terkait apa saja perbedaanya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas