Tribun Seleb

Ghea Indrawari Kaget Disangka Taaruf

Memiliki paras yang cantik, namun jarang terlihat bersama seorang pria, membuat fansnya mengira Ghea Indrawari jalani taaruf.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ghea Indrawari Kaget Disangka Taaruf
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Ghea Indrawari 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat live Instagram, Ghea Indrawari mendapat pertanyaan dari penggemar tentang rencana taaruf.

Ghea Indrawari sempat kaget mendengar pertanyaan itu. Diakuinya saat ini belum ada sosok pria calon teman hidup.

Memiliki paras yang cantik, namun jarang terlihat bersama seorang pria, membuat fansnya mengira Ghea Indrawari jalani taaruf.

"Enggak, belum ada rencana (taaruf). Aku kalau masalah jodoh diserahkan ke yang maha kuasa aja. Semoga dikasih jodoh yang baik," kata Ghea Indrawari dalam siaran live Instagram, Kamis (14/5/2020).

Merasa usianya masih sangat muda, Ghea mengaku masih santai untuk urusan asmara dan pernikahan.

"Tapi aku belum kepikiran sih (menikah), aku masih 22 tahun jadi yaa santai lah ya," katanya.

Baca: Ghea Indrawari Keranjingan Tonton Drama Korea The World of The Married

Baca: Didi Kempot Jago Bikin Syair Romantis, Tapi Yan Vellia Menyebutnya Tak Pandai Merayu

"Bahkan kemarin tuh ada beberapa interview (soal jodoh) aku jawabnya iseng aja eh banyak dong artikel yang bilang aku mau menikah muda, jadi yang waduh. Tapi emang bener belum ada pikiran lah ke situ," bebernya.

Ghea memiliki target sendiri untuk siap membangun rumah tangga. Usia 27 tahu di rasa Ghea adalah waktu yang pas baginya untuk membina rumah tangga.

"Yaa umur 27 minimal lah aku, masih lama," ujar Ghea.

Sejak namanya melambung usai ajang Indonesia Idol 2018, Ghea jarang terlihat jalan bersama seorang pria. Penyanyi muda itu masih ingin fokus dengan karir yang sedang ia bangun saat ini.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas