Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Setelah Jose Purnomo dan Rizal Mantovani, Kini Kimo Stamboel Sutradarai Film Jailangkung 3

Setelah dalam dua sekuel sebelumnya, film Jailangkung digarap oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani, kini di sekuel ke 3 Kimo Stamboel yang meneruskan

Setelah Jose Purnomo dan Rizal Mantovani, Kini Kimo Stamboel Sutradarai Film Jailangkung 3
istimewa
Film Jailangkung 3 menampilkan akting Titi Kamal 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Jailangkung 3 produksi Sky Media bekerjasama dengan Legacy Pictures menggaet Kimo Stamboel untuk duduk di kursi sutradara.

Setelah dalam dua sekuel sebelumnya, film Jailangkung digarap oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani, kini di sekuel ke 3 Kimo Stamboel yang meneruskan film Jailangkung.

Kimo menuturkan jalan cerita Jailangkun 3 akan dimulai dari sebuah cerita legenda. Ia sudah mempersiapkan cerita yang menarik bagi pecinta film horor Indonesia.

"Ini adalah kisah baru dari perjalanan Jailangkung. Dalam proses pembahasannya kami mengangkat cerita mengenai suatu legenda," kata Kimo Stamboel dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (17/5/2020)

"Ini menjadi awal mula jalan cerita Jailangkung 3. Dimana ada kisah menarik dalam folklore tersebut," ungkap Kimo.

Film Jailangkung 3 akan diisi dengan sejumlah pemain baru diantaranya Syifa Hadju, Titi Kamal, Dwi Sasono dan Muzakki Ramdhan.

Kimo pun mengungkapkan alasan pemilihan keempat pemain tersebut untuk bergabung dalam film garapannya.

"Dari dulu saya memang ingin sekali bekerjasama dengan mereka. Dwi Sasono adalah aktor berbakat yang bisa memainkan beragam macam karakter, dan dia sangat cocok. Begitu juga dengan Titi Kamal, karakter dia secara emosi akan sangat relate dengan cerita ini," tutur Kimo.

Film Jailangkung
Film Jailangkung (Istimewa)

"Sementara Syifa Hadju adalah artis remaja yang punya keunikan dengan karakternya. Begitu juga dengan Muzakki, pengalamannya di Ratu Ilmu Hitam membuatnya bakal cocok bermain di film ini," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas