Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lelang Perawan

Tangis Sarah Keihl Pecah di Hadapan dr Tirta, Kembali Minta Maaf Bikin Heboh Lelang Keperawanan

Tangis selebgram Sarah Keihl pecah saat meminta maaf atas videonya yang sempat menghebohkan Indonesia tentang lelang keperawanan.

Tangis Sarah Keihl Pecah di Hadapan dr Tirta, Kembali Minta Maaf Bikin Heboh Lelang Keperawanan
tangkap layar Instagram dr Tirta
Selebgram Sarah Keihl menangis saat menyampaikan permintaan maafnya karena membuat heboh dengan video lelang keperawanan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tangis selebgram Sarah Keihl pecah saat meminta maaf atas videonya yang sempat menghebohkan Indonesia tentang lelang keperawanan.

Ditemani dr Tirta, Sarah Keihl menyampaikan permintaan maafnya dari markas gugus tugas relawan Covid-19 di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Lewat Instagram TV yang diunggah dr Tirta, terlihat Sarah menangis saat meminta maaf.

Dengan suara terbata-bata dan sempat terhentu, Sarah Keihl mengaku kecewa atas sikap masyarakat yang tidak mematuhi anjuran PSBB.

Oleh karena itu ia membuat video sarkas untuk menyindir masyarakat yang tidak displin dalam menjalani anjuran pemerintah terkait PSBB.

"Saya Sarah memita maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membut gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB dimana saya nggak pernah keluar rumah," kata Sarah Keihl dalam video permintaan maafnya, Sabtu (23/5/2020).

Baca: Menengok Kehidupan Panti Lansia, Kisah Pilu Kakek Nenek Menua, Dibuang, Ada yang Sampai Meninggal

Baca: Berkunjung ke Panti Sosial Bina Laras, ODGJ Ini Ramah Menyambut Tamu, Minta Dijemput Jika Sembuh

"Dan kalau keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial yakni melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat," ungkapnya.

Dengan suara yang bergetar, Sarah kembali menjelaskan bahwa maksud dari video "Lelang Keperawanan" adalah untuk menyindir masyarakat yang lebih menyoroti masalah keperawanan dibanding taat kepada aturan PSBB.

"Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa ‘nyawa’ seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti ‘keperawanan’ sangat disorot," ucap Sarah sembari menangis.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas