Tribun Seleb

Ungkap Perasaannya 78 Hari Enggak Ketemu Istri, Pasha Ungu: Tepar

Pasha Ungu menjalani hubungan jarak jauh atau bekennya long distance relationship (LDR) dengan sang istri, Adelia Wilhelmina.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Ungkap Perasaannya 78 Hari Enggak Ketemu Istri, Pasha Ungu: Tepar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasha Ungu ketika ditemui bersama Adelia Wihelmina, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pasha Ungu menjalani hubungan jarak jauh atau bekennya long distance relationship (LDR) dengan sang istri, Adelia Wilhelmina.

Sebab, Pasha Ungu berada di Palu, Sulawesi Tengah. Sementara, Adelia Wilhelmina di kediaman mereka, di Bogor, Jawa Barat.

Pasha Ungu sibuk dengan urusan pekerjaan. Kapasitasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu membuatnya harus berada di sana. 

Baca: Raffi Ahmad Ungkap Kelakuan Istri di Ranjang Saat Tak Ada Rafathar, Nagita Slavina Tersipu Malu

Baca: Anang dan Ashanty Pamer Mesra dalam Percakapan Manja, Aurel Anggap Kelakuan Mereka Tak Pantas

Apalagi saat ini ia bersama jajaran pemerintah kota setempat bahu-membahu dalam upaya penanganan virus corona (Covid-19). 

Lebih dari tiga bulan pasangan suami-istri tersebut tak berjumpa. Pada 6 Juni 2020, mereka baru bisa ketemuan.

Baca: Vanessa Angel Manfaatkan Celana Dalam Suami sebagai Pengganti Bra

Bagaimana perasaan Pasha harus berpisah lama dengan istrinya? 

"Teparnya 78 hari ya enggak ketemu istri. Saya di Palu, istri di rumah, di Bogor, Jawa Barat," kata Pasha Ungu ketika ditemui bersama Adelia Wihelmina, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Pasha Ungu dan istrinya 234
Pasha Ungu ketika ditemui bersama Adelia Wihelmina, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Pasha mengatakan harus bisa menahan rindu tidak bertemu Adelia, Baginya hal itu memang sudah jadi risiko pekerjaannya saat ini.

"Alhamdulilah, Palu kan tidak memberlakukan lockdown. Tapi kita menerapkan pola-pola dalam rangka memutuskan mata rantai, salah satu diantaranya menutup jalur udara, darat, dan laut," ucapnya.

Selain harus fokus membantu Walikota Palu, vokalis grup band Ungu itu mengaku tidak bisa pulang ke Bogor, karena tidak ada penerbangan pesawat.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas