Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nama Penyanyi Anggun Masuk Daftar 100 Artis Favorit Masyarakat Perancis

Secara pribadi, Anggun merasa tersanjung karena publik Perancis menempatkan namanya di jajaran artis-artis hebat lainnya.

Nama Penyanyi Anggun Masuk Daftar 100 Artis Favorit Masyarakat Perancis
Istimewa
Penyanyi Anggun tampil di sebuah program TV prime time di Perancis yang mengusung perjuangan melawan AIDS. 

TRIBUNNEWS.COM - Nama penyanyi Anggun berada di antara ‘100 Artis Favorit Masyarakat Perancis'.

Wanita berdarah Indonesia ini menjadi artis pertama di Asia yang masuk dalam daftar tersebut.

Secara pribadi, Anggun merasa tersanjung karena publik Perancis menempatkan namanya di jajaran artis-artis hebat lainnya.

“Saya merasa sangat tersanjung bahwa publik Perancis telah menempatkan saya sebagai salah satu artis favorit mereka," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com.

Popularitas yang diperolehnya saat ini tak lepas dari perhatian media.

"Saya mendapatkan banyak liputan media dengan kesuksesan fenomenal program TV ‘THE MASKED SINGER FRANCE’, di mana saya adalah seorang juri dan yang telah menetapkan rekor penonton di negara tersebut selama lebih dari 10 tahun”, ujar Anggun.

Pada saat yang sama, Anggun memberikan penampilan luar biasa untuk televisi Perancis selama program TV prime time yang mengusung perjuangan melawan AIDS.

Baca: Anggun Cetak Sejarah di Televisi Prancis

Didampingi oleh grup legendaris dari Moulin Rouge, kabaret paling bergengsi di dunia, Anggun menampilkan Lady Marmelade dalam versi yang membuat penonton Perancis terkesima.

Ia pun merasa mendapat kehormatan bisa menampilkan lagu tersebut dan di kelilingi oleh para penari dari Moulin Rouge, kabaret legendaris yang menginspirasi film berjudul sama yang menampilkan bintang film Nicole Kidman.

Penyanyi Anggun C Sasmi atau Anggun berpose usai jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. Tribunnews/Herudin
Penyanyi Anggun C Sasmi atau Anggun berpose usai jumpa pers jelang konser #GemilangDi30Tahun di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (1/7/2019). Anggun yang bekerja sama dengan P&G Indonesia berencana menggelar konser amal di Tennis Indoor Senayan. Nantinya, penjualan tiket tersebut akan disumbangkan untuk membantu penyediaan sarana pendidikan di 100 sekolah di Indonesia. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Saya sangat bangga dengan penampilan ini, terutama karena ini untuk sebuah tujuan baik, perang melawan AIDS, yang sayangnya mempengaruhi banyak orang, terutama generasi muda” kata Anggun.

Halaman
12
Penulis: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas