Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Geram Namanya Dicatut untuk Menipu, Inul Daratista Ancam Pelakunya Agar Jera

Penyanyi dangdut Inul Daratista tak terima namanya dicatut orang tak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan. Ia meradang.

Geram Namanya Dicatut untuk Menipu, Inul Daratista Ancam Pelakunya Agar Jera
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Inul Daratista ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dangdut Inul Daratista tak terima namanya dicatut orang tak bertanggungjawab untuk melakukan penipuan. Ia meradang.

Inul membagikan beberapa bukti penipuan tersebut melalui tangkapan layar serta dibagikan di Instagramnya.

Dalam tangkapan layar tersebut terdapat seorang oknum yang memakai foto Inul Daratista dengan meminta uang transfer dengan dalih menolong panti jompo dan mantan asisten rumah tangganya dengan nominal jutaan rupiah.

Inul lantas berang dan mengirimkan peringatan keras kepada si pelaku.

Baca: Inul Daratista Ikut Komentari Kue Klepon yang sedang Viral

“Saya akan laporkan ini segera ke pihak yang berwajib jika masih berlanjut mempergunakan nama saya untuk penipuan!!! Hati-hati anda berhadapan dengan saya,” bunyi tulisan dalam Instagramnya @inul.d dikutip Kompas.com, Jumat (24/7/2020).

Dalam tangkapan layar yang dibagikan, beberapa percakapan pelaku dengan korban yang meminta uang transfer sebesar Rp 3,5 juta dan Rp 7,2 juta.

“Mas Yo aku pertama kali minta tolong banget sebenarnya sungkan tapi aku ndelik-ndelik dari Mas Adam tapi tujuanku apik mas, nolong wong. Mas Yo bisa talangin dulu 7,2 juta buat ex PRT-ku, Mas?” bunyi tulisan yang diabadikan Inul Daratista.

Baca: Inul Daratista Pamer Gunakan Gaun Setelah Lama Tak Manggung,Sosok di Cermin Justru Bikin Salah Fokus

“Nanti Rabu aku ke tempat Mas Yo, tak sambangi tak ganti cash 15 juta. Sungguhan bantu aku talangi pertama dan terakhir kali mas. Demi Allah, Rabu aku ke tempat Mas Yo tak ganti cash 15 juta kok. Panjang ceritanya Rabu aku ke Mas Yo tak ceritain detail,” sambung sang oknum.

Tak hanya satu kali, Inul kembali menuliskan kemarahannya lewat ketarangan foto Instagram. Inul mengaku tak pernah meminjam uang kepada siapapun, apalagi dia masih memiliki usaha.

“17 tahun menginjakkan kaki di Jakarta tak sekalipun aku minta-minta atau pinjam uang pada siapapun. Logikanya masak bisnis saya di mana-mana eksis, rumah Pondok Indah, enggak punya uang?” tulis Inul lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Inul Daratista Geram Namanya Dicatut Akun Penipu yang Minta Uang

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas