Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rindu Akting Lulu Tobing dan Arie Wibowo? Sinetron Tersanjung Kembali ke Layar Kaca

Lulu Tobing yang sempat menghilang dari layar kaca kini wajahnya akan kembali seiring dengan kembali tayangnya sinetron "Tersanjung" yang dibintanginy

Rindu Akting Lulu Tobing dan Arie Wibowo? Sinetron Tersanjung Kembali ke Layar Kaca
istimewa
Lulu Tobing yang sempat menghilang dari layar kaca kini wajahnya akan kembali seiring dengan kembali tayangnya sinetron "Tersanjung" yang dibintanginya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lulu Tobing yang sempat menghilang dari layar kaca kini wajahnya akan kembali seiring dengan kembali tayangnya sinetron "Tersanjung" yang dibintanginya.

Ya, sinetron yang populer di era 90an hingga 2000an siap hadir kembali ke layar kaca Indonesia.

Stasiun televisi ANTV akan kembali menayangkan sinetron yang dibintangi Ari Wibowo dan Lulu Tobing itu.

Tak hanya itu, serial drama India "Chandrakanta" akan menambah deretan serial drama India di Indonesia.

"Seperti yang kita ketahui, Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bisa bertahan 7 musim dari tahun 1998 sampai 2005. Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa serta" ungkap Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (2/8/2020).

Baca: Nikah Lagi, Danny Rukmana Mantan Suami Lulu Tobing Padukan Adat Jawa dan Bugis Makassar

Baca: Wabah Virus Corona Tak Jadi Penghalang, Film Tersanjung The Movie Tetap Tayang 19 Maret

"Begitu pula dengan semua serial drama India garapan Ekhta Kapoor yang tayang di ANTV mampu membuat pemirsanya jatuh hati. Hadirnya serial India terbaru Chandrakanta ini juga mendapat respon yang positif seperti serial India lainnya yang tayang di ANTV", lanjutnya.

Menampilkan kembali aktor-aktris legendarisnya, seperti Ari Wibowo, Lulu Tobing, Reynold Surbakti, Anwar Fuady, Yattie Octavia, Jeremy Thomas, Adam Jordan, Jihan Fahira, Cut Tari, Ferra Rahmi, Ayu Azhari, Didi Riady, Adjie Pangestu, Thomas Jorghi, Baim Wong, Febby Febiola, Venna Melinda, Tommy Kurniawan, Robby Sugara dan Lely Sagita.

Tersanjung mengisahkan tentang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia).

Bobby (Reynold J Surbakti), pria tampan dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah namun Indah kerap menolaknya karena perbedaan status sosial.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas