Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rindu Akting Lulu Tobing dan Arie Wibowo? Sinetron Tersanjung Kembali ke Layar Kaca

Lulu Tobing yang sempat menghilang dari layar kaca kini wajahnya akan kembali seiring dengan kembali tayangnya sinetron "Tersanjung" yang dibintanginy

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rindu Akting Lulu Tobing dan Arie Wibowo? Sinetron Tersanjung Kembali ke Layar Kaca
istimewa
Lulu Tobing yang sempat menghilang dari layar kaca kini wajahnya akan kembali seiring dengan kembali tayangnya sinetron "Tersanjung" yang dibintanginya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lulu Tobing yang sempat menghilang dari layar kaca kini wajahnya akan kembali seiring dengan kembali tayangnya sinetron "Tersanjung" yang dibintanginya.

Ya, sinetron yang populer di era 90an hingga 2000an siap hadir kembali ke layar kaca Indonesia.

Stasiun televisi ANTV akan kembali menayangkan sinetron yang dibintangi Ari Wibowo dan Lulu Tobing itu.

Tak hanya itu, serial drama India "Chandrakanta" akan menambah deretan serial drama India di Indonesia.

"Seperti yang kita ketahui, Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bisa bertahan 7 musim dari tahun 1998 sampai 2005. Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa serta" ungkap Gunawan selaku Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (2/8/2020).

Baca: Nikah Lagi, Danny Rukmana Mantan Suami Lulu Tobing Padukan Adat Jawa dan Bugis Makassar

Baca: Wabah Virus Corona Tak Jadi Penghalang, Film Tersanjung The Movie Tetap Tayang 19 Maret

"Begitu pula dengan semua serial drama India garapan Ekhta Kapoor yang tayang di ANTV mampu membuat pemirsanya jatuh hati. Hadirnya serial India terbaru Chandrakanta ini juga mendapat respon yang positif seperti serial India lainnya yang tayang di ANTV", lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Menampilkan kembali aktor-aktris legendarisnya, seperti Ari Wibowo, Lulu Tobing, Reynold Surbakti, Anwar Fuady, Yattie Octavia, Jeremy Thomas, Adam Jordan, Jihan Fahira, Cut Tari, Ferra Rahmi, Ayu Azhari, Didi Riady, Adjie Pangestu, Thomas Jorghi, Baim Wong, Febby Febiola, Venna Melinda, Tommy Kurniawan, Robby Sugara dan Lely Sagita.

Tersanjung mengisahkan tentang gadis yatim piatu bernama Indah (Lulu Tobing) yang tinggal bersama paman dan tantenya, Kadir (Anwar Fuady) dan Retno (Yati Octavia).

Bobby (Reynold J Surbakti), pria tampan dari keluarga kaya raya jatuh cinta kepada Indah namun Indah kerap menolaknya karena perbedaan status sosial.

Usaha Bobby yang terus merayu Indah, membuatnya luluh bahkan hubungan keduanya melampaui batas hingga menyebabkan Indah hamil.

Bobby berjanji akan bertanggung jawab, akan tetapi ayah Bobby berniat menjodohkannya dengan anak dari rekan bisnisnya.

Serial India berjudul "Chandrakanta", diproduseri oleh Ekhta Kapoor yang juga memproduseri serial-serial India yang telah tayang di ANTV seperti Jodha Akbar dan Mohabbatein.

Chandrakanta
Serial India berjudul Chandrakanta

Serial ini bercerita tentang Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani) yang merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih yang hebat dan memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu.

Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindunginya dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun.

Saat masih bayi, Chandrakanta dialirkan ke laut oleh Ibunya demi menyelamatkannya dari Iravati (Urvashi Dholakia), seorang penyihir jahat yang menginginkan belati tersebut.
Chandrakanta ditemukan dan dibesarkan oleh sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

Sinetron Tersanjung yang ibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing, siap hadir di ANTV mulai Senin, 3 Agustus 2020 setiap hari Senin sampai Minggu pukul 14.30.

Dan Chandrakanta akan menemani pemirsa setia serial India mulai Selasa, 4 Agustus 2020 setiap hari Senin sampai Minggu pukul 10.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas