Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ramaikan Pilkada Tangsel, Presenter Ramzi Beranikan Diri Hadapi Putri Wapres dan Keponakan Prabowo

Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) akan diramaikan oleh selebriti tanah air, presenter Ramzi Geys Thebe, yang akrab disapa Ramzi.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ramaikan Pilkada Tangsel, Presenter Ramzi Beranikan Diri Hadapi Putri Wapres dan Keponakan Prabowo
Tribunnews.com/Lusius Genik
Presenter Ramzi Geys Thebe. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) akan diramaikan oleh selebriti tanah air, presenter Ramzi Geys Thebe, yang akrab disapa Ramzi.

Ramzi maju sebagai bakal calon wakil walikota mendampingi Ir Kemal Pasya di Pilkada Tangsel.

Pasangan Kemal-Ramzi mendeklarasikan maju Pilkada Tangsel, Kamis (6/8/2020) lalu.

Ramzi menceritakan, deklarasinya maju Pilkada Tangsel bersama Kemal Pasya yakni atas permintaan tiga partai yang sampai saat ini belum menentukan arah.

Tiga partai yang dimaksud yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki 4 kursi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 4 kursi, dan Partai Amanat Nasional (PAN) 2 kursi.

Tiga partai itu, lanjut Ramzi, meminta dirinya bersama Kemal segera mendeklarasikan maju Pilkada Tangsel sebagai bukti kesungguhan.

Baca: Menguak Sosok Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati yang Maju Pilkada Tangsel: Sempat Dimarahi Ayah

Baca: Niat Hati Doakan Siti Nur Azizah Maju Pilkada, Raffi Ahmad Kaget & Bawa-bawa Nagita

"Pak Kemal sudah cukup lama menjajakan ke tiga partai tersebut. Akhirnya kita diminta untuk cepat deklarasi, untuk menunjukkan keseriusan kita kepada tiga partai itu," jelas Ramzi ketika dihubungi Tribunnews, Sabtu (8/8/2020).

BERITA TERKAIT

Namun demikian, usai deklarasi maju Pilkada Tangsel, tiga partai tersebut belum juga memberikan Surat Keputusan (SK) dan Rekomendasi kepada pasangan Kemal-Ramzi.

Tiga partai itu masih mengamati dinamika politik yang terjadi usai Kemal-Ramzi mendeklarasikan maju Pilkada Tangsel.

Kemal-Ramzi pun masih mengupayakan agar dukungan tiga partai itu bisa berlabuh.

"Apakah setelah deklarasi sudah pasti akan mendapatkan SK dari tiga partai itu? belum tentu juga, ini masih diusahakan," tutur Ramzi.

Ramzi saat menghadiri acara
Ramzi saat menghadiri acara "Deklarasi Artis, Manajer, dan Produser Memberantas Narkoba" di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). (Tribunnews.com)

Kekuatan Belum Penuh
"Kekuatan kami belum penuh, karena tiga partai ini belum memberikan SK dan rekomendasi. Masih wait and see," sambung Ramzi.

Ramzi mengamini bahwa yang dilakukan PKB, PSI, dan PAN, dalam hal ini mengamati situasi dan belum menentukan arah, adalah lumrah dalam berpolitik.

"Ini kan politik, sangat dinamis. Hitungannya bukan hari, bukan jam, per menit itu bisa berubah-ubah. Yang tadinya sudah commit sama ini segala macam, tiba-tiba bisa berubah," jelas Ramzi.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas