Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pengakuan Anji Soal Hubungannya dengan Hadi Pranoto hingga Upayanya Tebus Kesalahan

Diketahui Hadi Pranoto merupakan narasumber Anji untuk bicara mengenai obat antibodi Covid-19 untuk konten Youtube Dunia MANJI.

Pengakuan Anji Soal Hubungannya dengan Hadi Pranoto hingga Upayanya Tebus Kesalahan
Instagram/duniamanji
Hadi Pranoto dan Anji. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum melakukan wawancara, penyanyi Anji mengaku tidak mengenal Hadi Pranoto.

Diketahui Hadi Pranoto merupakan narasumber Anji untuk bicara mengenai obat antibodi Covid-19 untuk konten Youtube Dunia MANJI.

Pada video klarifikasi di kanal YouTube-nya, Anji mengatakan, pertemuan awal Anji dan Hadi Pranoto terjadi pada tanggal 29 Juli 2020, saat berkunjung ke Pulau Tegal Mas, Pesawaran, Lampung.

"Saya tidak mempunyai hubungan personal dan saya tidak mengenal beliau (Hadi Pranoto) sebelumnya," ucap Anji dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV, Senin (10/8/2020).

Semantara itu, kuasa hukum Anji, Milano Lubis menampik kliennya yang tak bertanggung jawab terhadap kasus yang menimpanya.

Baca: Usai Anji, Polri Bakal Layangkan Surat Panggilan Pemeriksaan Terhadap Hadi Pranoto

"Sebenarnya bukan buang badan, memang faktanya seperti itu, itu yang sedang terjadi, tidak ada istilah buang badan tidak ada," ucap Milano.

Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus konten video temuan obat Covid-19 yang diklaim oleh Hadi Pranoto, yang berpotensi menimbulkan kegaduhan dan keresahan di masyarakat, di Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020). Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan oleh Cyber Indonesia dengan sangkaan Pasal 28 juncto Pasal 45A UU ITE. Warta Kota/Nur Ichsan
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus konten video temuan obat Covid-19 yang diklaim oleh Hadi Pranoto, yang berpotensi menimbulkan kegaduhan dan keresahan di masyarakat, di Jakarta Selatan, Senin (10/8/2020). Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan oleh Cyber Indonesia dengan sangkaan Pasal 28 juncto Pasal 45A UU ITE. Warta Kota/Nur Ichsan (Warta Kota/Nur Ichsan)

Adapun Anji melalui kanal YouTube dunia MANJI mengunggah sebuah video wawancara dengan Hadi Pranoto mengenai obat antibodi Covid-19.

Tangkapan layar YouTube Anji bersama Hadi Pranoto Hadi Pranoto mengklaim sudah berhasil menemukan antibodi Covid-19 yang bisa mencegah dan menyembuhkan pasien yang telah terinfeksi.

Hadi Pranoto juga mengklaim antibodi Covid-19 berbahan herbal itu telah disalurkan di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, dan Kalimantan.

Baca: Janji Anji Usai Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Dugaan Penyebaran Berita Bohong

Baca: Polisi Bakal Panggil Hadi Pranoto Setelah Periksa Anji Terkait Kasus Konten Obat Covid-19

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas