Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ogah Komentari Bantahan Hana Hanifah Soal Pacaran, Kriss Hatta: Ntar Saya Bolak balik Polda Lagi

Pesinetron Kriss Hatta (32) sempat mengaku sebagai kekasih atau pernah berpacaran dengan model dan selebgram Hana Hanifah.

Ogah Komentari Bantahan Hana Hanifah Soal Pacaran, Kriss Hatta: Ntar Saya Bolak balik Polda Lagi
Kolase Tribunnews/ Instagram @hanaaaast/ @krisshatta07
Hana Hanifah akhirnya buka suara soal kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Hana juga mengklarifikasi soal kedekatannya dengan Kriss Hatta. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Kriss Hatta (32) sempat mengaku sebagai kekasih atau pernah berpacaran dengan model dan selebgram Hana Hanifah.

Pernyataan Kriss Hatta tersebut dibantah oleh Hana Hanifah, model yang pernah tersandung kasus prostitusi online artis itu.

Hana Hanifah menyebut tidak pernah pacaran dengan Kriss. Ia hanya dekat untuk membuat konten youtube saja.

Kriss Hatta angkat bicara seputar pengakuan Hana. Ia mengaku tak mau menanggapi pengakuan Hana yang merugikan namanya itu.

Baca: KLARIFIKASI, Hana Hanifah Bantah Isu Berpacaran dengan Kriss Hatta: Itu Cuma Collabs YouTube

Baca: Pacaran Settingan Tarifnya Menggiurkan, Kriss Hatta: Gua Anti Banget!

Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).
Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"No comment aku soal dia (Hana Hanifah), udahlah saya enggak akan mengkonter omongannya benar atau engga," kata Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Alasan Kriss tak mau membuka apa yang sebenarnya dengan Hana, dikarenakan ia tak mau dirinya kembali mendapatkan masalah, setelah dua kali meringkuk didalam penjara.

"Saya orangnya kalau di media itu enggak pernah bohong. Kadang-kadang kejujuran saya menjadi sisi ketakutan dari para artis. Saya ngomong apa adanya, tapi untuk kali ini saya enggak mau ngomong apa-apa deh," ucapnya.

"Kalau saya ngomong apa adanya yang ada saya ntar saya bolak balik Polda lagi, capek," tambahnya.

Aktor Kriss Hatta diketahui tengah dekat dengan Hana Hanifah.
Aktor Kriss Hatta diketahui tengah dekat dengan Hana Hanifah. (tangkapan layar di kanal YouTube Hana Hanifah)

Pria bernama asli Krisdian Topo Kuhatta itu menilai kalau ia membuka apa yang sebenarnya terjadi antara ia dan Hana, hal tersebut justru merugikan dirinya sendiri.

"Karena pasti dia sudah diposisi terjepit enggak bisa kemana-mana salah, dapat bully lagi nanti kan. Ntar dia gerah sama saya," jelasnya.

Kriss Hatta menganggap saat ini, Hana Hanifah tak punya power untuk membuktikan Hanna tak punya hubungan spesial dengannya.

"Enggak ada untungnya juga buat saya. Jangan lah dibahas lagi, saya lagi ingin hidup lebih tentram aja," ujar Kriss Hatta.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas