Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vicky Prasetyo Ditahan

Saat Penggerebekan, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Ingin Menggundulinya

Selebritas Angel Lelga menceritakan kronologi peristiwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo menggerebek kediamannya pada 19 November 2018.

Saat Penggerebekan, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Ingin Menggundulinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Lelga menyaMbangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Selebritas Angel Lelga menceritakan kronologi peristiwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo menggerebek kediamannya pada 19 November 2018.

Angel Lelga mengatakan Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya pukul 02.00 WIB. Puluhan orang ikut serta dalam penggerebekan itu.

Di antara mereka ada keluarga Vicky dan beberapa awak media.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel, karena saat itu istrinya diduga sedang melakukan perzinahan dengan Fiki Alman.

Baca: Kegaduhan yang Dibuat Vicky Prasentyo Bikin Takut, Angel Lelga Akui Masuk Kamar dengan Fiki Alman

"Awalnya saya berada di taman rumah bersama Fiki Alman. Sekitar pukul 02.00 WIB, ada teriakan orang diluar rumah mau masuk ke rumah saya," kata Angel Lelga dalam persidangan kasus Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

"Kemudian saya ke kamar untuk cek CCTV. Tak lama kemudian, dia (Vicky) mendobrak pintu rumah saya untuk masuk kedalam rumah," kata tambahnya.

Angel Lelga jadi saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).
Angel Lelga jadi saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Angel mengatakan Vicky masuk ke rumahnya dan melontarkan ancaman ingin merusak dirinya, karena diduga melakukan perzinahan dengan Fiki Alman.

"Kemudian saya diancam, 'gunduli dia, kurang ajar dia, habisi dia' seperti itu. Kemudian kami debat didepan kamar saya. Kondisinya Fiki Alman ada didekat saya," ucapnya.

Baca: Bersaksi di Sidang, Angel Lelga Mengaku Diancam Vicky Prasetyo Sebelum Penggerebekan

"Saya sangat ketakutan dengan ancaman itu. Kemudian saya meminta Vicky keluar rumah saya dengan bilang, 'ngapain kamu, keluar dari rumah saya'. Terus ada satu orang yang lalu lalang di rumah saya mencari kunci pagar," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas