Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meski Sering Tak Sependapat, Sandrina Malakiano Akui Jerinx Orang yang Sangat Peduli Sosial

Meski sering tidak sependapat dengan sikap Jerinx, namun bagi Sandrina, Jerinx adalah orang baik dan sangat peduli sosial.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Meski Sering Tak Sependapat, Sandrina Malakiano Akui Jerinx Orang yang Sangat Peduli Sosial
Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara
Konsultan politik Eep Saefulloh Fatah dan istrinya Sandrina Malakiano mendatangi Mapolda Bali, Selasa (25/8/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Mantan presenter yang kini sebagai konsultan politik Sandrina Malakiano bersama suaminya Eep Saefulloh Fatah membesuk personel grup band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx di rutan Polda Bali, Selasa (25/8/2020).

Meski sering tidak sependapat dengan sikap Jerinx, namun bagi Sandrina, Jerinx adalah orang baik dan sangat peduli sosial.

"Terlepas dari kami yang selalu tidak sepakat, soal cara, dan soal pembahasaan, tapi yang saya tahu Jerinx adalah orang baik. Dan yang sangat nyata dari Jerinx adalah kepedulian sosialnya yang luar biasa, dan dia seorang kawan yang sangat loyal, kesetiakawanannya itu tidak perlu diragukan," kata mantan penyiar di salah satu televisi nasional ini saat diwawancara usai membesuk Jerinx.

Sandrina dan suaminya Eep Fatah mengaku prihatin dengan kondisi Jerinx saat ini.

Mereka berdoa agar Jerinx selalu sehat di dalam sel tahanan.

Personil Grup Band Superman Is Dead I Made Putra Budi Sartika alias Bobby Kool (kanan) dan I Made Eka Arsana alias Eka Rock (kiri) memberikan dukungan moril kepada Jerinx yang kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di ruang Ditreskrimsus Polda Bali, Denpasar, Selasa (18/8/2020). Jerinx ditahan dan dijadikan tersangka kasus dugaan ujaran kebencian, atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali terkait postingan Jerinx di akun media sosialnya. Tribun Bali/Rizal Fanany
Personil Grup Band Superman Is Dead I Made Putra Budi Sartika alias Bobby Kool (kanan) dan I Made Eka Arsana alias Eka Rock (kiri) memberikan dukungan moril kepada Jerinx yang kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di ruang Ditreskrimsus Polda Bali, Denpasar, Selasa (18/8/2020). Jerinx ditahan dan dijadikan tersangka kasus dugaan ujaran kebencian, atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali terkait postingan Jerinx di akun media sosialnya. Tribun Bali/Rizal Fanany (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)

Menurut Eep, Jerinx adalah orang yang punya sikap.

"Orang yang punya sikap itu menurut saya penting," kata founder PolMark Research Center (PRC)-PolMark Indonesia itu.

BERITA REKOMENDASI

Pernah pada suatu kesempatan Eep dan istrinya menonton konser di Ancol, dimana pada saat itu SID adalah bintang tamu dari acara tersebut.

Hadir juga waktu itu musisi Iwan Fals.

Usai acara, Eep sempat mengobrol dengan Iwan Fals.

Baca: Istri Jerinx, Nora Alexandra Beri Pesan ke Penggemar: Jangan Tinggalkan Pasangan saat dalam Masalah

"Ada satu komentar Iwan yang pantas untuk saya kutip. Orang ini bersikap dan keras. Jerinx adalah orang yang bersikap," ucap Eep.

Awal Perkenalan dengan Jerinx

Kemarin, konsultan politik Eep Saefulloh Fatah dan istrinya Sandrina Malakiano tiba-tiba mendatangi Mapolda Bali untuk menjenguk drummer grup Band Superman Is Dead (SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx yang masih ditahan di rutan Polda Bali.

"Kedatangan kami selaku teman saja. Ketika seorang teman terkena musibah, kami datang," kata Eep saat diwawancara di depan rutan Polda Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas