Tribun Seleb

Kabar Artis

Cerita Lesti Kejora soal Kondisinya setelah Sembuh dan Keluar dari Rumah Sakit

Setelah keluar dari rumah sakit, Lesti mengaku kini lebih memperhatikan kesehatannya.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: bunga pradipta p
Cerita Lesti Kejora soal Kondisinya setelah Sembuh dan Keluar dari Rumah Sakit
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lesti Kejora. 

"Mudah-mudahan insyaallah Allah beri kesehatan buat dedek, ya lebih sedia payung sebelum hujan aja," ungkapnya.

Lesti juga menceritakan, kondisinya sebelum sakit hingga dirawat di rumah sakit.

Diungkapkannya, saat itu ia sudah diperingatkan berkali-kali oleh mamanya untuk memeriksa kesehatan di rumah sakit.

Awalnya ia masih merasa kuat sehingga belum mau untuk periksa ke dokter.

Baca: Beredar Foto Keluarganya Bertemu Keluarga Rizky Billar, Lesti: Jangan Putuskan Sesuatu saat Emosi

Baca: Sedih Cara Bercandanya dengan Lesti Kejora Dikritik Penggemar, Rizky Billar: Salah Melulu Saya

Namun demikian, ternyata kesehatannya benar-benar menurun hingga ia merasa tak kuat lalu memutuskan untuk mengajak mamanya untuk periksa ke rumah sakit.

"Jadi mamah itu udah nyusuh ke dokter, tapi dedek entar aja terus sebelumnya. Nah pas kemarin itu sudah nggak tahan banget jadi dedek yang minta mama untuk nemenin ke dokter," kata dia.

Selama di rumah sakit selama dua hari tiga malam, Lesti mengaku hanya ditemani oleh sang mama.

"Dirawat itu memang bener-bener cuma berdua aja sama mama, karena kan nggak boleh, ngejenguk aja itu nggak boleh," ungkapnya.

Lesti mengaku Rizky Billar juga sempat datang menjenguk kondisinya di rumah sakit saat itu.

"Nggak ada (yang menjenguk), cuma kak Billar doang, itupun kemarin gantian sama mama. Ngejenguk sebentar doang, karena kan dia emang lagi syuting kan itu," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas