Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Vicky Prasetyo Ditahan

Fiki Alman Sebut Saat Malam Penggerebekan, Angel Lelga Memintanya Datang Tengah Malam

Fiki Alman menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36).

Fiki Alman Sebut Saat Malam Penggerebekan, Angel Lelga Memintanya Datang Tengah Malam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) pada Rabu (2/9/2020) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fiki Alman menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36).

Fiki Alman menjadi saksi korban kedua, setelah sebelumnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memanggil Angel Lelga yang berstatus saksi korban, dalam sidang pekan lalu.

Didepan majelis hakim, jaksa, dan kuasa hukum Vicky Prasetyo didalam ruang sidang, Fiki Alman menjelaskan awal mula ia dipanggil Angel Lelga untuk ke rumahnya, Minggu (18/11/2018).

"Disaat kejadian, saya pertama datang ke rumah saksi Angel Lelga sekitar pukul 22.00 WIB atau jam 10 malam. Kemudian, pukul 23.30 WIB, saya pamit pulang," kata Fiki Alman dalam kesaksiannya didalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Baca: Fiki Alman Akui Ada Kamar Sama Angel Lelga saat Penggerebekan Vicky Prasetyo, Apa Tujuannya?

Baca: Video Penggerebekan Rumahnya oleh Vicky Prasetyo Diputar, Angel Lelga Trauma: Bukan Hal yang Mudah

Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman
Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan Fiki Alman (INSTAGRAM/vickyprasetyo777 dan Facebook Fiki Alman)

"Saya datang bersama kakak angkat saya dan istrinya," tambahnya.

Fiki Alman mengatakan bahwa kedatangannya yang pertama, karena memang diajak Angel ke rumahnya, meski saat itu Angel statusnya masih menjadi istri dari Vicky Prasetyo.

"Jadi saat itu saya diminta datang untuk diajak berbincang dengan saksi Angel Lelga. Dia (Angel Lelga) menceritakan ada masalah soal dugaan penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan oleh tedakwa (Vicky Prasetyo)," ucapnya.

Kemudian, Fiki Alman mengaku pukul 23.30 WIB pamit dari rumah Angel untuk ke kediaman temannya di kawasan Jakarta Pusat.

"Terus pada Senin (19/11/2018) pukil 00.30 WIB, saya dihubungi oleh saksi Angel Lelga. Dia mengaku merasa ada yang mengganggu," ungkapnya.

Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) pada Rabu (2/9/2020)
Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36) pada Rabu (2/9/2020) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas