Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dua Kali Terjerat Narkoba, Reza Artamevia Menyesal? Ini Reaksinya

Ada yang menarik dalam ucapan permintaan maaf Reza Artamevia dalam perilisan kasusnya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dua Kali Terjerat Narkoba, Reza Artamevia Menyesal? Ini Reaksinya
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Penyanyi Reza Artamevia saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menarik dalam ucapan permintaan maaf Reza Artamevia dalam perilisan kasusnya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Pantauan Tribunnews.com, dalan sepucuk surat yang disiapkan Reza Artamevia tak ada ucapan menyesal jika ia tersandung kasus narkoba.

Padahal ini kali kedua penyanyi 45 tahun itu tersandung kasus narkoba setelah sebelumnya diamankan pada tahun 2016.

Reza Artamevia hanya menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga dan orang-orang tedekatny.

Bismillahirrohmanirohim , assalamualaikum wrwb , assolatuwassalamuala.. Alhamdulillah izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada anak-anak saya, Zahwa dan Aaliyah," ucap Reza Artamevia di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggi (6/9/2020).

Baca: BREAKING NEWS, Reza Artamevia Pakai Baju Tahanan, Izinkan Saya Minta Maaf Pada Aaliyah dan Zahwa

Baca: Dites Urin, Reza Artamevia Positif Gunakan Sabu, Dua Temannya Negatif

Penyanyi Reza Artamevia memberi keterangan atas kasus narkoba yang menjeratnya pada konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).
Penyanyi Reza Artamevia memberi keterangan atas kasus narkoba yang menjeratnya pada konferensi pers di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (Kompas TV)

"Kepada orangtua saya dan kepada adik-adik saya keluarga besar saya dan guru-guru saya. Para sahabat dan kerabat dan pastinya seluruh pihak yag sudah dan selalu mendukung perjalanan karier menyanyi saya," bebernya.

BERITA TERKAIT

Reza Artamevia berharap apa yang dilakukannya tak akan dicontoh oleh siapapun dan ini menjadi pelajaran baginya yang sudah diamankan dua kali.

"Saya mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat. Semoga hal ini tidak dicontoh siapapun juga dan menjadi pelajaran berharga buat saya," jelasnya.

Baca: Reza Artamevia Diamankan di Restoran Bersama Teman-temannya, di Dalam Tasnya Ditemukan Sabu

Baca: Diperiksa Hingga Sabtu Malam, Reza Artamevia Didatangi Dua Pria Ini, Bagaimana Kondisinya?

"Mohon doanya sekali lagi saya juga terimakasih pada pihak kepolisian khususnya narkoba Subdit 3 Polda Metro yang sudah profesional. Mohon maaf lahir batin untuk semua pihak. Demikian pernyataan saya wassalam," tutup Reza.

Ketika awak media memastikan apakah pelantun "Berharap Tak Berpisah" Reza menyesal?

Reza Artamevia hanya menjawab singkat sembari mundur menjauhi awak media.

"Sudah tadi," katanya pelan.

"Kan tadi sudah," timpal Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Reza Artamevia saat menyampaikan permohonan maafnya setelah terjerat kasus narkoba, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).
Reza Artamevia saat menyampaikan permohonan maafnya setelah terjerat kasus narkoba, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas