Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anaknya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Ini Penjelasan Chintami Atmanegara

Artis Chintami Atmanegara belakangan jadi sorotan. Dio Alif Utama, anak laki-lakinya, dituduh melakukan penganiayaan terhadap Deanni Ivanda.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Anaknya Dituduh Lakukan Penganiayaan, Ini Penjelasan Chintami Atmanegara
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Chintami Atmanegara saat menghadiri konferensi pers Fashion Show & Charity Event di The Legacy at New Playground, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Artis Chintami Atmanegara belakangan jadi sorotan. Dio Alif Utama, anak laki-lakinya, dituduh melakukan penganiayaan terhadap Deanni Ivanda.

Terkait hal itu, Chintami Atmanegara membantahnya. 

Sebagai informasi, Alif dilaporkan Deanni Ivanda ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan penganiayaan pada 8 Agustus 2020.

Dalam kanal YouTube MOP Channel, Chintami Atmanegara mengungkapkan kronologi peristiwa tersebut yang dianggap Deanni sebagai penganiayaan.

Ia mengaku mengetahui Alif dan Deanni tengah cekcok mencoba melerai keduanya dengan memberikan nasihat hanya sekitar lima menit.

Baca: Cerita Deanni Ivanda Dipukul Oleh Anak Laki-laki Chintami Atmanegara, Berawal dari Sindiran

Chintami membenarkan Deanni tinggal di rumahnya atas permintaan Alif dengan alasan ingin membantu temannya (Deanni) yang tidak bisa lagi membayar indekosnya.

Dio Alif Utama, seorang rapper yang merupakan anak dari artis senior Chintami Atmanegara.(Instagram @alifeindonesia.)
Dio Alif Utama, seorang rapper yang merupakan anak dari artis senior Chintami Atmanegara.(Instagram @alifeindonesia.) (Instagram @alifeindonesia)
BERITA TERKAIT

Tidak ingin permasalahan semakin runyam, Chintami meninggalkan Alif dan Deanni untuk menyelesaikan permasalahan mereka berdua.

Baru sebentar meninggalkan ruangan dan menuruni anak tangga, Chintami mendengar suara teriak-teriak dan barang kaca yang dipecahkan Deanni.

"Terus (saya) dengar, Alif ngomong begini 'Udah Dea, lu pergi aja dari rumah gue sekarang, sudah cabut aja Dea'. Gitu," ungkap Chintami seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/9/2020).

Tidak geram dengan tingkah Deanni, kata Chintami, Alif malah menyapu pecahan beling vas bunga tersebut.

Setelahnya, Chintami mengatakan anaknya itu bertanya apa yang sedang dilakukan Deanni.

"Terus Alif bilang, 'Ngapain sih lu? Sudah deh lu keluar'. Terus saya dengar, 'Gue enggak mau keluar, gue mau tinggal di sini'. Gitu," ungkap Chintami.

Karena takut akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, Chintami melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamaan dan mencoba mengamankan Deanni.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas