Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Pekerjaan Tertunda karena Pandemi Covid-19, Uut Permatasari: Terima DP Tapi Enggak Manggung

Pedangdut Uut Permatasari (38) menegaskan pekerjaan atau jadwal manggungnya banyak yang tertunda karena adanya pandemi covid-19 di Indonesia.

Pekerjaan Tertunda karena Pandemi Covid-19, Uut Permatasari: Terima DP Tapi Enggak Manggung
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Uut Permatasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari (38) menegaskan pekerjaan atau jadwal manggungnya banyak yang tertunda karena adanya pandemi covid-19 di Indonesia.

"Saya ada beberapa job off air yang ketunda saat pandemi ini. Padahal sudah terima Down Payment (DP), tapi acaranya diundur enggak tau sampai kapan," kata Uut Permatasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Uut Permatasari mengatakan bahwa ia harus bersabar tidak bisa manggung karena adanya pandemi covid-19, padahal ia sudah menantikan beraksi diatas panggung.

"Karena corona ini semakin menjadi. Ya saya ikut aja lah menunda panggung," ucapnya.

Baca: Setuju PSBB Total Diberlakukan di DKI Jakarta, Uut Permatasari Ingin Virus Corona Segera Selesai

Baca: Uut Permatasari Tak Malu Akui Harga Sepedanya Rp2 Jutaan, Intip Potret Sederhana Lain Sang Pedangdut

Uut Permatasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).
Uut Permatasari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Istri polisi kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 itu mengakui selama lima bulan ini dirinya lebih banyak di rumah mengurusi suami dan anak-anaknya.

"Saya dari Maret 2020, baru kali ini saya berani ambil acara. Ini baru dua kali ini saya syuting. Itu pun saya bawa anak saya karena enggak ada yang jaga," jelasnya.

Guna mencegah sang anak tidak terpapar virus covid-19, pelantun 'Putri Panggung' itu menggunakan masker berlapis kepada sang anak.

"Sampai rumah juga enggak langsung masuk, guyur dulu, mandi. Gimana caranya kita pentingin kesehatan," ungkap wanits bernama lengkap Utami Suryaningsih itu.

Lebih lanjut, kepada suaminya sendiri, Uut Permatasari juga sangat protek akan kebersihan sebelum masik kedalam rumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas