Tribun Seleb

PSBB di Jakarta

Jakarta PSBB Total, Inul Daratista Tak Mampu Gaji Karyawannya 

Istri pengusaha Adam Suseno itu menegaskan jika mulai 14 September 2020 diterapkan PSBB total, ia kemungkinan tak bisa menggaji karyawannya.

Editor: Theresia Felisiani
Jakarta PSBB Total, Inul Daratista Tak Mampu Gaji Karyawannya 
Tribunnews/Herudin
Pedangdut Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). Inul Daratista dan Adam Suseno baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet karena unggahan video TikTok mereka yang lucu dan menghibur. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista (41) mengaku bingung harus sedih atau bahagia mendengar kabar DKI Jakarta akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lagi.

Hal tersebut dikarenakan Inul Daratista tidak memposisikan dirinya sendiri.

Ia juga memikirkan kehidupan masyarakat dan juga beberapa bisnisnya.

"Sebagai publik figur pasti ya harus tetap senang. Tapi orang-orang enggak tahu susahnya dan sedihnya aku kayak apa," kata Inul Daratista ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Jika memposisikan diri sebagai pengusaha, Inul sangat sedih karena usaha rumah karaokenya di Jakarta harus diperpanjang lagi tutupnya.

"Kalau di Jakarta mau tujuh bulan sudah tutup dan karyawan aku menganggur sebagian," ucapnya.

Inul Daratista di outlet Inul Vizta Pejaten Village Mall, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020
Inul Daratista di outlet Inul Vizta Pejaten Village Mall, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020 (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita bernama lengkap Ainur Rokhimah tersebut tak menampik jika dirinya mampu menggaji penuh karyawan rumah karaokenya ketika awal-awal pandemi Covid-19.

"Dulu masih bisa gaji full. Terus berjalan waktu masih bisa ngasih gaji 60 persen, dan beberapa bulan lalu cuma bisa 30 persen," jelasnya.

Istri pengusaha Adam Suseno itu menegaskan jika mulai 14 September 2020 diterapkan PSBB total, ia kemungkinan tak bisa menggaji karyawannya.

"Kalau sekarang mau di PSBB lagi, ya mohon maaf saya juga enggak mampu karna perusahan juga mesti ada perhitungan ya," ungkap Inul.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas