Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selalu Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Menikahkan Orang Lain Gratis

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) membuat konten program di channel youtube Crazy Nikmir Rral menikahkan orang dengan gratis.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Selalu Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Menikahkan Orang Lain Gratis
Tribunnews/Herudin
Artis Nikita Mirzani ditemui di sela-sela mengisi acara di sebuah TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020). Terkait rencana Pemprov DKI yang akan kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total mulai Senin (14/9/2020) mendatang, Nikita Mirzani mencurahkan ketidaksetujuannya di media sosial. Menurutnya, PSBB secara total bukan satu-satunya cara yang tepat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Jakarta. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) membuat konten program di channel youtube Crazy Nikmir Rral menikahkan orang dengan gratis.

Konten program tersebut diakui Nikita Mirzani ia ingin membantu orang-orang yang mau menikah, karena ingin mengejar pahala.

"Apalagi kan gue rumah tangga nya gagal terus nih gitu. Jadi gua ngomong sama tim gua gitu dan tercetus lah nikahin orang," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menyuruh timnya langsung membuat proses dan pendaftaran nikah gratis, yang kemudian baru mendapat satu pasangan yang beruntung.

"Kriterianya tuh harus orang yang tidak mampu yang pertama. Kedua, memang mau menukah dan perjalanan cintanya sudah bertahun-tahun yang memang enggak bisa menikah karena kebentur biaya," ucapnya.

"Ketiga ya emang dia mau nikah lillahitaala mau menikah," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' tersebut sudah memilih satu pasangan yang dinikahkan.

Baca: Blak-blakan, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ingin Tambah Momongan Tanpa Ikatan Pernikahan: Gue Bucin!

Baca: Kasus dengan Indra Tarigan, Nikita Mirzani Diperiksa sebagai Saksi, Dicecar 22 Pertanyaan

Pertimbangannya memilih pasangan tersebut, karena cerita cinta mereka diakui Niki sangat tersentuh.

"Jadi ketika ditinggal sama orang tuanya bapaknya meninggal, dia dililit hutang. Akhirnya dia kerja untuk menutupi utang bapaknya," ungkapnya.

Janda Dipo Latief dan Sajad Ukra itu mengaku kalau orang yang ia nikahkan atau mendaftar ke dirinya kerja di warung kelotong milik oranh lain dan ibundanya sakit.

"Akhirnya gua mutusin ini aja deh gitu, dan pas dikasih emang benar-benar dia sampai nangis banget gitu," katanya.

Janda tiga anak itu mengakui akan mewujudkan impian pernikahan orang yang mendaftar kepadanya atau kepada timnya.

Sebab, pada pasangan yang pertama, Niki pun menanyakan pernikahan impiannya sang pendaftar. Dimana orang tersebut ingin menikah selayaknya orang menikah menggunakan gaun, ada panggungnya, catering, musik, dan lain-lain.

"Jadi Niki dan tim kabulin deh keinginan yang mau nikah ini. Niki pikir ya udah nikah nikah aja kita panggil pendeta, kita siapin baju, cincin, dan segala macam seserahan, ternyata tim Niki itu yg ngebuat jadi sebagus itu," jelasnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku tidak membataskan biaya untuk menikahkan orang yang mendaftar kepadanya dan tidak menggunakan sponsor.

"No limmit dan pakai uang sendiri. Jadi kalau emang budgetnya Rp 50 juta ya segitu. Kalau budgetnya Rp 100 juta ya segitu. Yang penting mereka bahagia, kalau Niki kan uang bisa dicari lagi," ujar Nikita Mirzani.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas