Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Yuko Takeuchi, Tiga Seleb Jepang Ini Juga Bunuh Diri, Ada yang Berdarah Indonesia

- Kabar heboh datang dari dunia selebritis Jepang. Aktris terkenal di negeri sakura ini, Yuko Takeuchi (40) diduga bunuh diri.

Penulis: Dewi Agustina
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sebelum Yuko Takeuchi, Tiga Seleb Jepang Ini Juga Bunuh Diri, Ada yang Berdarah Indonesia
Foto Aramajapan
Yuko Takeuchi (40). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar heboh datang dari dunia selebritis Jepang. Aktris terkenal di negeri sakura ini, Yuko Takeuchi (40) diduga bunuh diri.

Sebelum Yuko Takeuchi yang mengakhiri hidupnya sendiir pada Minggu (27/9/2020) pagi jam 02.00 waktu Jepang ada sederet artis lain yang mengalami hal sama.

Tribunnews.com merangkum ada 3 bintang Jepang lainnya bernasib sama. Bahkan, ada yang berdarah Indonesia.

Menurut keterangan orang-orang di sekitarnya, keluarga menemukan jasad Yuko Takeuchi di kamar apartemen tepatnya di dalam toilet, di Shibuya-ku, Tokyo sekitar pukul 02.00, Minggu kemarin.

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo sedang menyelidiki kasus bunuh diri tersebut. Hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Menurut warga setempat, Yuko Takeuchi bersama keluarganya tanggal 26 September makan malam di rumahnya.

Yuko Takeuchi, bunuh diri Minggu (27/9/2020) jam 02.00 waktu Jepang.
Yuko Takeuchi, bunuh diri Minggu (27/9/2020) jam 02.00 waktu Jepang. (Foto Sankei)

"Sepertinya kemarin sama seperti biasanya. Saya tidak tahu kalau ada sesuatu kepadanya," kata suami Yuko Takeuchi.

BERITA REKOMENDASI

Takeuchi telah muncul di banyak film dan drama TV, dan telah memenangkan Japan Academy Award untuk Aktris Utama Luar Biasa untuk "Yoizumi Gaeri" dan "Musim Semi Salju".
Dalam program NHK, ia memerankan tokoh utama dari serial TV novel "Asuka" yang tayang tahun 1999, dan juga tampil dalam drama sungai besar "Sanadamaru" yang tayang pada tahun 2016.

Takeuchi dikenal sebagai sosok dermawan.

"Takeuchi pernah meminta kami untuk sama sekali jangan memberitahu kepada siapa pun kalau menyumbangkan dana bagi para korban bencana alam Kumamoto sejak 2016 hingga saat ini," kata Junji Ide dari NGO Lohas Minami Aso Kumamoto yang membantu banyak korban bencana alam Kumamoto.

Bahkan sampai tanggal 10 September 2020, Takeuchi secara rutin masih terus menyumbangkan dananya bagi para korban bencana alam gempa bumi Kumamoto.

"Bukan hanya menyumbangkan dananya saja, setiap tahun setiap musim panas dan musim dingin mengirimkan berbagai barang oleh-oleh kepada kami. Bahkan juga selalu kartu pos yang memberikan semangat kami untuk terus membantu para korban bencana alam," tambahnya.

Penelusuran Tribunnews di semua forum internet Jepang, tidak ada sedikit pun yang memberikan komentar negatif kepada Takeuchi.

Orang-orang bahkan sangat sedih dan sangat menyayangkan kepergiannya yang mendadak itu.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas