Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jadi Juri Byarr Indonesia, Aming Dibuat Kagum Peserta di Daerah

Aktor sekaligus komedian Aming Sugandhi (39) didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat Byarr Indonesia.

Jadi Juri Byarr Indonesia, Aming Dibuat Kagum Peserta di Daerah
Dok pribadi
Aktor dan komedian Aming Sugandhi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktor sekaligus komedian Aming Sugandhi (39) didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat Byarr Indonesia.

Aming Sugandhi ikut menjadi bagian dalam proses audisi mencari 20 peserta semi finalis dalam Byarr Indonesia sejak beberapa bulan lalu.

Ketika menjurikan ratusan peserta dalam ajang pencarian bakat yang digagas oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) itu, Aming Sugandhi mengaku dibuat kagum oleh bakat-bakat calon superstar Indonesia itu.

Byarr Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang menunjukan kemampuan seni yang tak hanya menyanyi, melainkan banyak hal termasuk menari.

"Ya saya senang bisa dilibatkan disini. Karena ketika saya menjurikan, wah saya kagum sama bakat mereka semua. Karena talentanya luar biasa," kata Aming Sugandhi dalam jumpa pers virtual 'Byarr Indonesia', Jumat (23/10/2020).

Baca juga: Lutfi Agizal Mantan Pacar Anak Iis Dahlia Lama Tak Muncul, Belajar Jadi DJ Bareng Mantan Istri Aming

Aming mengatakan para peserta menunjukan bakat terbaik mereka. Hal yang membuatnya kagum adalah yang mengikuti audisi masyarakat daerah.

"Yang menarik kualitas masyarakat daerah ini sangat bertalenta. Ada yang suaranya campuran Bruno Mars dan Judika, penampilan tarian campuran daerah dan modern, dan masih banyak lagi," ucapnya.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani ini menilai, kemampuan para peserta didukung dengan latar belakang bakat dan pekerjaan mereka, yang membuatnya terpukau.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas