Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ini Bocoran Berbagai Aksi Menarik di Malam HUT MNCTV

Sederet aksi panggung yang spektakuler siap hadir dalam penampilan malam puncak HUT MNCTV.

Ini Bocoran Berbagai Aksi Menarik di Malam HUT MNCTV
Ist
Poster acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 yang akan dimeriahkan sederet artis ternama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun ini, MNCTV genap berusia 29 tahun menemani dan menghibur pemirsa di Indonesia.

Sederet aksi panggung yang spektakuler siap hadir dalam penampilan malam puncak HUT MNCTV.

Menurut Managing Director MNCTV Noersing, MNCTV setiap tahunnya selalu merayakan ulang tahun tak hanya dirayakan di Jakarta, tapi juga di 2 atau 3 lokasi di kota-kota besar lainnya dengan penonton di lokasi bisa mencapai 50 ribu orang. 

Tujuannya, sebagai bentuk apresiasi dan  makin mendekatkan MNCTV dengan basis pemirsanya .

Namun, di masa pandemi Covid-19 tahun ini tentu tantangannya lebih besar bagaimana menyajikan tontongan berkualitas pada malam puncak dengan pembatasan social distancing yang ada.

“Tim MNCTV berpikir keras dan  kami come up dengan creative solution yang tidak kalah kualitasnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Malam puncak akan diselenggarakan di komplek MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta dan kita gunakan 3 lokasi, 1 lokasi indoor di Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan 2 lokasi outdoor," beber Noersing dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Deretan Artis Tanah Air Siap Meriahkan Malam Puncak HUT MNCTV

"Di lokasi outdoor akan ada pertunjukan spektakuler dari para artis yang akan bernyanyi dan menari di dalam air, serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis,” lanjut Noersing.

Nantinya, dalam Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 pemirsa akan dihibur berbagai artis  dari lintas usia dengan berbagai genre musik  mulai dari  dangdut, melayu, pop dan campur sari,  dan yang tidak kalah menariknya dan sketsa dari para pemeran “Kembalinya Raden Kian Santang” yang akan hadir di panggung studio RCTI+.

Selama persiapan dan acara berlangsung, seluruh kru yang bertugas, artis dan pengiring, semuanya harus mengikuti protokol kesehatan dan juga menjalani Rapid Test dan Swab Test. Itu untuk memastikan bahwa pelaksanaan program bisa berjalan dengan aman dan sesuai standar kesehatan.

Noersing menambahkan harapannya tentu di usia MNCTV ke 29 ini, MNCTV semakin selalu di hati penonton Indonesia dan mampu memberikan tayangan-tayangan yang menghibur dan juga mendidik bagi seluruh pemirsa MNCTV di seluruh Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Johnson Simanjuntak
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas