Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kasus Jerinx SID

Jerinx Lega Bicara Lancar Saat Sidang, Ungkap Fakta Ini dan Sebut Hasil Rapid Test Sang Ayah Berubah

Musisi Jerinx kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (27/10/2020). Ia pun mengaku lega. Ada fakta lucu yang diungkapnya.

Jerinx Lega Bicara Lancar Saat Sidang, Ungkap Fakta Ini dan Sebut Hasil Rapid Test Sang Ayah Berubah
Tribun Bali/Rizal Fanany
Penggebuk drum band Superman Is Dead (SID), I Gede Ary Astina alias Jerinx menjalani sidang agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Musisi Jerinx kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Selasa (27/10/2020).

Kemarin, pria bernama asli I Gede Ary Astina ini telah menjalani sebagai terdakwa terkait perkara dugaan ujaran kebencian kasus 'IDI Kacung WHO' yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Bagaimana respon Jerinx usai sidang?

Baca juga: Nora Alexandra Curhat soal Rumah Tangganya dengan Jerinx: Masih Romantis Walau Terhalang Terali Besi

Baca juga: Jerinx SID Merasa Lucu dengan Sikap IDI Terkait Perseteruan Mereka, Padahal Lebih Ribet

Mengaku Lega
Ditemui usai sidang, Jerinx mengaku lega, karena lugas menjawab pertanyaan yang dilontarkan tim jaksa dan majelis hakim.

"Cukup lega, karena saya bisa menjawab pertanyaan dengan efektif, pengacara saya juga berbicara demikian. Saya juga banyak bisa membantah pertanyaan-pertanyaan dari jaksa dan bisa saya jawab secara lancar," ucapnya didampingi sang istri, Nora Alexandra.

Saat persidangan, kata Jerinx, ada fakta lucu terungkap. Ini terkait ajakan untuk diskusi dan debat yang diabaikan IDI.

"Pada intinya saya merasa agak lucu saja, ketika IDI bilang tidak mau merespons ajakan saya untuk debat atau diskusi, karena mereka sibuk mengurus covid. Tapi mereka bisa melaporkan saya ke polisi, yang mana itu jauh lebih ribet prosesnya ketimbang berdiskusi dengan rakyat seperti saya," selorohnya.

"Keilmuan IDI itu di mana ketika rakyat bertanya. Lenyap. Tapi ketika rakyat mengkritisi langsung dilaporkan. Itu aneh," imbuh Jerinx.

I Gede Ary Astina alias Jerinx sempat bercengkrama dengan istrinya Nora Alexandra sebelum menjalani sidang agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2020).
I Gede Ary Astina alias Jerinx sempat bercengkrama dengan istrinya Nora Alexandra sebelum menjalani sidang agenda pemeriksaan terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (27/10/2020). (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Kisahkan Hasil Rapid Test Sang Ayah yang Berubah
Pula disampaikan Jerinx mengenai ayahnya yang mengikuti rapid test dan hasilnya cepat berubah.

"Ayah saya usainya hampir 75 tahun. Beberapa hari lalu, pagi hari dirapid test dan hasilnya reaktif. Sorenya ditest lagi hasilnya non reaktif. Jadi begitulah rapid di Indonesia," tuturnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas