Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dari Selebriti hingga Atlet Esports Profesional Bersaing di Gelaran Indonesian Esports Awards 2020 

Stasiun televisi GTV menggelar Indonesian Esports Awards 2020, yang diklaim ajang penghargaan esports pertama di Indonesia.

Dari Selebriti hingga Atlet Esports Profesional Bersaing di Gelaran Indonesian Esports Awards 2020 
dok GTV
Poster Malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020, akan digelar pada Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stasiun televisi GTV menggelar Indonesian Esports Awards 2020, yang diklaim ajang penghargaan esports pertama di Indonesia.

Beberapa nama dari kalangan selebriti yang masuk ke dalam kategori nominasi Celebrity Gamers Terfavorit seperti Ariel Noah dan Baim Wong menyambut positif dan sangat bangga terhadap apresiasi yang telah diberikan oleh GTV. 

Sementara itu, untuk kategori selebriti yang membentuk tim esports seperti  RANS Esports milik Raffi Ahmad, atau konten kreator esports seperti Jess No Limit dan Sarah Viloid sangat antusias menyambut Indonesian Esports Awards 2020 ini.

Baca juga: Turnamen Esports Piala KONI Segera Digelar: Hadiah Ratusan Juta Siap Menanti

"Salah satu misi terbesar GTV pada Indonesian Esports Awards 2020 adalah membangun ekosistem esports di tanah air," kata Valencia Tanoesoedibjo - Managing Director GTV kepada awak media, Kamis (12/11/2020).

"Dengan ekosistem yang kondusif, iklim kompetisi dan industri esports yang positif akan melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan Indonesia," ucapnya.

Valencia mengatakan bahwa masyarakat bisa membantu memajukan esports Indoneska dengan memberikan dukungan lewat Indonesian Esports Awards 2020.

“Dan kita semua bisa ikut mendukung terciptanya ekosistem esports tersebut dengan cara memberikan apresiasi tertinggi bagi insan esports Indonesia” tambahnya.

Baca juga: Pevita Pearce dan Eva Celia hingga Ariel NOAH Bersaing di Indonesian Esports Awards 2020

Respons yang sangat menggembirakan bagi GTV muncul juga kalangan yang memang bersentuhan langsung dengan dunia esports dan terpilih menjadi nominasi. 

Nominasi professional player Ikhsan Lemon – RRQ, nominasi Caster yaitu Valentino Jebret, para professional coach, para penyelenggara turnamen di tanah air, para pro-team, bahkan dari para publisher games seperti Moonton, Tencent dan Garena.

Sederet penampilan artis dan juga pembaca nominasi telah disiapkan. Noah, JKT 48, Judika, Danang, Tiara Andini, Atta Halilintar, The Sacred Riana, Dinar Candy, Olla Ramlan, Kiki Saputri, Aero & Aqsa, Darius Drew, Kornet & Ranger Emas, serta dipandu Boy Willian & Sere Kalina akan membuat semarak malam anugerah Indonesian Esports Awards 2020.

Stasiun televisi GTV akan memberikan penghargaan untuk 11 kategori nominasi dalam Indonesia Esports Awards 2020 ini, diantaranya Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit. 

Malam penghargaan Indonesian Esports Awards 2020, akan digelar pada Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB di GTV!

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas