Tribun Seleb

Kasus Jerinx SID

Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Terasa Sesak di Hari Ulangtahunnya dan Diselimuti Sepi

Nora Alexandra, istri Jerinx SID, berulangtahun ke-26 hari ini, Kamis (12/11/2020). Namun, beda dengan tahun sebelumnya. Sebab, situasinya berbeda.

Editor: Willem Jonata
Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Terasa Sesak di Hari Ulangtahunnya dan Diselimuti Sepi
Instagram @ncdpapl
Dari dalam penjara, Jerinx SID tulis surat kedua ditujukan bagi sang istri, tulis permintaan ini untuk Nora. 

TRIBUNNEWS.COM - Nora Alexandra, istri Jerinx SID, berulangtahun ke-26 hari ini, Kamis (12/11/2020). Namun, beda dengan tahun sebelumnya. Sebab, situasinya berbeda.

Jerinx SID kini berada di balik penjara, menghadapi proses hukum terkait kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Pada keterangan postingan terbarunya di akun instagram @ncdpapl, Nora Alexandra mengenang peristiwa setahun lalu di hari ulangtahunnya dalam suasana bahagia.

Jerinx menyiapkan kejutan pesta pernikahan secara diam-diam. Bagi Nora, mengingat itu semua saat ini membuat dadanya terasa sesak.

"Ribuan detik dari sekarang usiaku resmi bertambah satu lagi, sayang. Di hari lahirku tahun lalu kau siapkan kejutan, sebuah pesta pernikahan yang selama sebulan kau rancang diam-diam. Kini?"

"Rasa sesak merajalela. Di hari istimewa ini aku harus menua tanpa hangat cahaya cinta yang menyala dari mata serta seluruh bahasa tubuhmu. Sepi tanpa tawa nakalmu."

Meski masih mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik, Jerinx selalu mengirimkan surat untuk istri tercinta.
Meski masih mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik, Jerinx selalu mengirimkan surat untuk istri tercinta. (Instagram @ncdpapl)

"Rasa sakitmu di sana aku rasakan betul, sayang. Engkau hanya ingin membenamkan setengah dirimu dalam diriku dan aku pun juga begitu. Sabarlah. Semesta ini tak kejam, ia sedang mengajari kita mengalahkan dendam."

Baca juga: Dalam Pledoinya, Jerinx Janji Tak akan Ulangi Perbuatannya & Sebut Dirinya Tulang Punggung Keluarga

"Esok ku terbangun dengan usia baru. Meski haru, semoga disertai semangat yang baru, tuk lebih mencintai, melindungimu dari apapun dan siapapun yang bisa memenjarakanmu lagi."

"Cukup sekali kau lewati hari lahirku. Kita sudah berjanji tak akan ada lagi sedetikpun yang layak disia-siakan demi pernikahan ini. Aku. Kamu. Satu. Semesta berilah kami Restu," demikian tulis Nora dalam keterangannya seperti dikutip Kamis (12/11/2020).

Peluk sampai kiamat

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas